Catat Ini Alasan Mengapa Sarapan Mi Instan di Pagi Tapi Tidak Baik Untuk Kesehatan

Catat Ini Alasan Mengapa Sarapan Mi Instan di Pagi Tapi Tidak Baik Untuk Kesehatan
Foto: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

5. Roti Gandum Utuh dengan AlpukatRoti gandum utuh adalah sumber karbohidrat kompleks yang baik. Tambahkan irisan alpukat yang kaya lemak sehat dan tambahkan beberapa biji chia untuk ekstra energi.

Meski mi instan terlihat seperti pilihan yang praktis dan cepat untuk sarapan, ternyata ada banyak alasan mengapa kebiasaan ini tidak disarankan.

Kandungan gizi yang tidak seimbang, tingginya natrium, lemak jenuh dan lemak trans, kurangnya mikronutrien, serta adanya bahan pengawet dan bahan kimia membuat mi instan bukanlah pilihan makanan yang sehat, terutama untuk memulai hari.

Baca Juga:Sewa Mobil Harian vs. Bulanan: Mana yang Lebih Menguntungkan?5 Tips Menghadapi Persaingan pada Bisnis Rental Mobil yang Harus Kamu Tahu!

Sebaliknya, pilihlah alternatif sarapan yang lebih sehat dan seimbang, seperti smoothie, oatmeal, telur dengan sayuran, yogurt dengan granola dan buah, atau roti gandum utuh dengan alpukat.

Memulai hari dengan sarapan yang tepat akan memberikan energi dan nutrisi yang dibutuhkan tubuh untuk menjalani aktivitas dengan lebih baik.

0 Komentar