Sangat Mistis Sekali, 5 Pasar Jin yang Terkenal dan Mengerikan di Indonesia, Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Sangat Mistis Sekali, 5 Pasar Jin yang Terkenal dan Mengerikan di Indonesia, Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Pasar jin Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

karena di sanalah tempat hilangnya Prabu Siliwangi yang mendirikan kerajaan Pajajaran. Suku Baratas dari Kayangan diperkirakan berasal dan bertempat tinggal di Gunung Salak.

Para pendaki sudah tidak asing lagi dengan keagungan Gunung Salak. Bukan hanya karena lokasi jatuhnya pesawat Sukhoi, tapi juga karena legenda dan dongeng lokal yang tumbuh di sana.

Menurut rumor yang beredar di pasar setan di Gunung Salak, seorang pendaki membeli beberapa pisang goreng sebelum menyadari tidak ada seorang pun di sana yang menjualnya.

Baca Juga:Burung Terbesar di Dunia, 5 Fakta Menarik Burung Emu, Burung Terbesar Di Dunia yang Masih Ada 5 Fakta Menarik  tentang Sapi Brown Swiss, Sapi Penghasil Susu 

 Belum lagi menjajakan pisang goreng Untungnya, meski sudah menyantap makanan dari pasar jin tersebut, pendaki masih bisa menghubungi teman-temannya. 

5.      Pasar jin gunung merbabu 

Pasar jin yang terkenal dan mengerikan di Indonesia ke 5 yaitu ada pasar jin gunung merbabu, terletak di sepanjang jalur pendakian dan dimanfaatkan oleh para pendaki sebagai area berkemah sebelum mencapai puncak Kenteng Songo. 

Tidak banyak cerita yang menggambarkan pasar setan gunung ini. Namun para pendaki yang melintasi pasar Dieng ini menceritakan sejumlah kisah misterius. dimulai dengan suara kerumunan orang dan diakhiri dengan suasana pasar secara umum di lokasi ini. 

Nah itulah 5 pasar jin yang terkenal dan mengerikan di Indonesia apakah kamu ingin berkunjung ke pasar jin tersebut.(*)

 

 

 

0 Komentar