Pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024 Sempat Terhenti Sebentar, Namun Jerman Berhasil Menang

Pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024 Sempat Terhenti Sebentar, Namun Jerman Berhasil Menang
Pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024 Sempat Terhenti Sebentar, Namun Jerman Berhasil Menang. FOTO: x.com/DFB_Team_EN/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Jerman melaju ke perempat final Euro 2024 setelah mengalahkan Denmark dengan skor 2-0 di babak 16 besar EURO 2024.

Pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024 digelar di Signal Iduna Park pada Minggu (30/6) dini hari WIB.

Pertandingan babak 16 besar EURO 2024 tersebut sempat dihentikan beberapa menit, karena cuaca buruk seperti hujan deras dibarengi petir.

Baca Juga:Desain Dapur Masa Kini Bikin Kalian Melongo karena Cakepnya PUOL!Cairan Pembersih Perabotan Rumah Tangga yang Ampuh untuk Menghilangkan Noda Bandel

Jalannya Pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024

Jerman menginisiasi serangan-serangan bertubi-tubi sejak awal pertandingan, dengan Kasper Schmeichel dari Denmark dipaksa bekerja keras untuk menjaga gawangnya.

Pada menit keempat, Jerman sebenarnya berhasil mencetak gol melalui sundulan Nico Schlotterbeck setelah menerima umpan sepak pojok dari Toni Kroos.

Namun gol tersebut dianulir oleh wasit Michael Oliver karena Schlotterbeck dianggap melakukan pelanggaran.

Pada menit keenam, tendangan jarak jauh Joshua Kimmich mengancam gawang Denmark, tetapi tepat sasaran dan bisa diblok oleh Schmeichel, menghasilkan sepak pojok.

Kroos mengambil sepak pojok dan disambut dengan sundulan Schlotterbeck, namun sundulannya masih bisa digagalkan oleh kiper Denmark.

Pada menit ke-10, umpan jauh dari bek Jerman Antonio Rudiger berhasil mencapai Kai Havertz yang langsung melepaskan tembakan voli.

Namun tembakan Havertz bisa ditangkap oleh kiper Denmark, menghasilkan sepak pojok.

Baca Juga:Mengungkap Misteri Gigi Berlubang Berdarah dengan Mengetahui Penyebab dan SolusinyaKecantikan yang Mencerahkan Wajah dari Gigi Kelinci

Dari sepak pojok tersebut, Jerman mendapatkan peluang lagi, tetapi sundulan Robert Andrich bisa ditangkap oleh kiper Denmark.

Pada menit ke-21, Denmark mendapat peluang untuk mencetak gol melalui tembakan Christian Eriksen, tetapi tembakannya diblok oleh Rudiger.

Pada menit ke-35, pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024 dihentikan sementara karena hujan deras dan petir. Wasit Michael Oliver menganggap cuaca tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Setelah diskors sekitar 15 menit, para pemain kembali ke lapangan dan pertandingan dilanjutkan.

Pada menit ke-37, Jerman kembali mengancam gawang Denmark melalui sundulan Kai Havertz, tetapi masih bisa diblok oleh Schmeichel. Sedikit kemudian, Schlotterbeck kembali mengancam lewat sundulan, namun melebar sedikit.

Di menit ke-42, Denmark juga mengancam gawang Jerman melalui sepakan Rasmus Hojlund, tetapi masih melenceng di sisi kiri gawang.

Pada menit ke-45+1, pertahanan Jerman kesulitan menghadapi serangan Thomas Delaney dan Hojlund, tetapi tembakan Hojlund bisa digagalkan oleh bek Jerman setelah melewati Manuel Neuer.

0 Komentar