Pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024 Sempat Terhenti Sebentar, Namun Jerman Berhasil Menang

Pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024 Sempat Terhenti Sebentar, Namun Jerman Berhasil Menang
Pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024 Sempat Terhenti Sebentar, Namun Jerman Berhasil Menang. FOTO: x.com/DFB_Team_EN/RAKCER.ID
0 Komentar

Babak pertama Jerman vs Denmark EURO 2024 berakhir tanpa gol, dengan hasil Jerman vs Denmark EURO 2024 0-0.

Pada awal babak kedua, tepatnya di menit ke-48, Denmark mencetak gol melalui tendangan Joachim Andersen, namun gol tersebut dianulir oleh wasit karena Andersen terjebak dalam posisi offside.

Di menit ke-51, wasit memberikan penalti kepada Jerman setelah VAR menunjukkan bahwa bek Denmark Andersen melakukan handball di kotak penalti saat menghalangi tendangan David Raum.

Baca Juga:Desain Dapur Masa Kini Bikin Kalian Melongo karena Cakepnya PUOL!Cairan Pembersih Perabotan Rumah Tangga yang Ampuh untuk Menghilangkan Noda Bandel

Kai Havertz sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan baik untuk memberikan keunggulan 1-0 bagi Jerman di menit ke-53.

Pada menit ke-59, Jerman memiliki peluang emas melalui Kai Havertz, tetapi tembakannya melebar ke sisi kiri gawang Denmark setelah melewati Schmeichel.

Di menit ke-64, Jerman kembali mengancam gawang Denmark dengan tembakan Leroy Sane yang masih melenceng ke sisi kanan gawang.

Pada menit ke-68, Jerman berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui tembakan kaki kanan Jamal Musiala.

Di menit ke-90+1, Jerman sebenarnya mencetak gol tambahan melalui Florian Wirtz, tetapi gol tersebut dianulir karena Wirtz terjebak dalam posisi offside.

Tanpa gol tambahan tercipta hingga akhir pertandingan Jerman vs Denmark EURO 2024.

Hasil Jerman vs Denmark di Babak 16 Besar EURO 2024

Jerman memenangkan pertandingan melawan Denmark dengan skor 2-0 dan memastikan lolos ke perempat final Euro 2024.

0 Komentar