Spanyol Pulangkan Georgia di Babak 16 Besar EURO 2024

Spanyol Pulangkan Georgia pada saat Spanyol vs Georgia EURO 2024 Berlangsung
Hasil Spanyol vs Georgia EURO 2024. FOTO: x.com/SEFutbol/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Timnas Spanyol berhasil mengalahkan Timnas Georgia dalam pertandingan babak 16 besar Euro 2024 yang digelar di RheinEnergieStadion pada Senin (01/07/2024) dini hari WIB.

Pertandingan Spanyol vs Georgia EURO 2024 ini, Spanyol tampil dominan meskipun Georgia sempat memberikan perlawanan.

Gol-gol Spanyol dicetak oleh Rodri, Fabian Ruiz, Nico Williams, dan Dani Olmo, sementara satu gol Georgia tercipta melalui gol bunuh diri Robin Le Normand.

Baca Juga:Desain Dapur Masa Kini Bikin Kalian Melongo karena Cakepnya PUOL!Cairan Pembersih Perabotan Rumah Tangga yang Ampuh untuk Menghilangkan Noda Bandel

Hasil Spanyol vs Georgia EURO 2024

Dengan kemenangan ini, Spanyol melaju ke babak perempat final dan akan menghadapi Jerman. Sementara itu, Georgia harus pulang lebih awal ke negaranya.

Jalannya Pertandingan Spanyol vs Georgia di Babak 16 Besar EURO 2024

Begitu pertandingan dimulai, Georgia tampak berusaha memberikan kejutan. Namun, mereka kesulitan untuk bahkan sekadar membawa bola melewati lini tengah, karena bola selalu bisa direbut oleh pemain Spanyol. Setelah itu, La Furia Roja terus menekan pertahanan lawan.

Pada menit keempat, Spanyol mendapatkan peluang dari aksi Pedri yang berusaha melakukan sliding untuk menyambut umpan dari Carvajal. Namun, peluang tersebut masih bisa digagalkan oleh Mamardashvili.

Pada menit ke-10, Spanyol kembali mendapat peluang dari sepak pojok di sisi kanan. Bola yang mengarah ke tiang dekat berhasil ditanduk oleh Carvajal, tetapi Mamardashvili masih mampu menghentikannya.

Namun, Georgia kemudian membuat kejutan pada menit ke-17 melalui serangan balik, ketika Robin Le Normand mencetak gol bunuh diri akibat salah mengantisipasi umpan silang dari sayap kanan.

Hasil Spanyol vs Georgia EURO 2024 pun menjadi 0-1 saat babak pertama.

Spanyol terus menggedor pertahanan Georgia. Sepakan keras Fabian Ruiz masih bisa dimentahkan oleh Mamardashvili, sementara tembakan Pedri masih melambung jauh dari sasaran.

Baca Juga:Mengungkap Misteri Gigi Berlubang Berdarah dengan Mengetahui Penyebab dan SolusinyaKecantikan yang Mencerahkan Wajah dari Gigi Kelinci

Pada menit ke-34, Cucurella mencoba melakukan tembakan jarak jauh dari halfspace kiri, tetapi peluang ini juga berhasil digagalkan oleh Mamardashvili.

Pada menit ke-37, Spanyol mendapatkan peluang lagi melalui tembakan jarak dekat Nico Williams setelah menerima umpan dari Yamal. Namun, bola tersebut juga berhasil diblok oleh Mamardashvili.

Akhirnya, gawang Georgia jebol pada menit ke-38. Setelah menerima umpan dari Nico di sisi kiri, Rodri melepaskan tembakan kaki kiri yang mengarah ke sisi kiri gawang Mamardashvili, sehingga hasil Spanyol vs Georgia EURO 2024 menjadi 1-1!

0 Komentar