Spanyol Pulangkan Georgia di Babak 16 Besar EURO 2024

Spanyol Pulangkan Georgia pada saat Spanyol vs Georgia EURO 2024 Berlangsung
Hasil Spanyol vs Georgia EURO 2024. FOTO: x.com/SEFutbol/RAKCER.ID
0 Komentar

Setelah itu, tidak ada tambahan gol yang tercipta, dan pertandingan berakhir dengan skor Spanyol 1-1 Georgia.

Saat babak kedua bergulir, Timnas Spanyol kembali mencoba menekan Georgia, yang terpaksa bermain bertahan.

Spanyol berhasil mencetak gol pada menit ke-52. Lamine Yamal mengirimkan umpan silang dari sisi kanan yang berhasil ditanduk oleh Fabian Ruiz dalam posisi bebas, sehingga skor menjadi 2-1.

Baca Juga:Desain Dapur Masa Kini Bikin Kalian Melongo karena Cakepnya PUOL!Cairan Pembersih Perabotan Rumah Tangga yang Ampuh untuk Menghilangkan Noda Bandel

Pada menit ke-62, Kochorasvili membuat kesalahan umpan yang mengarah ke Lamine Yamal di depan kotak penalti. Yamal melepaskan tembakan kaki kiri, tetapi sayangnya arah tembakannya melebar dari sasaran.

Pada menit ke-73, Spanyol melancarkan serangan balik dari sisi kiri. Nico Williams membawa bola dari tengah lapangan ke kotak penalti, melewati satu pemain lawan, dan melepaskan tembakan yang tak bisa dihentikan oleh Mamardashvili.

Gol dari Nico Williams ini menjadikan hasil Spanyol vs Georgia EURO 2024 3-1.

Pada menit ke-79, Spanyol kembali mendapatkan peluang. Yamal masuk ke kotak penalti dan mendapat ruang tembak setelah bekerja sama dengan Dani Olmo, namun sontekannya berhasil diblok oleh Mamardashvili.

Pada menit ke-83, Spanyol mencetak gol lagi melalui tembakan kaki kiri Dani Olmo dari luar kotak penalti setelah mengecoh satu pemain lawan, sehingga skor menjadi 4-1.

Spanyol terus berusaha mencari gol tambahan meskipun sudah unggul besar, namun tidak berhasil menjebol gawang Georgia lagi.

Akhirnya, Spanyol berhasil mengalahkan Georgia dengan skor 4-1, memastikan kemenangan dari hasil Spanyol vs Georgia EURO 2024 dan memulangkan Georgia dari ajang kompetisi EURO 2024.

0 Komentar