5 Drama Korea Terbaru Juli 2024 yang Tayang di Netflix!

5 Drama Korea Terbaru Juli 2024 yang Tayang di Netflix!
5 Drama Korea Terbaru Juli 2024 yang Tayang di Netflix: 1.    Red Swan, 2.    The Auditors, 3.    Good Partner, 4.    Sweet Home 3, 5.    Serendipity’s Embrace. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Bagi kamu pecinta drama Korea, siap-siap menambah daftar tontonanmu. Selain drama Korea yang sudah ada, masih banyak lagi judul drama Korea baru yang akan tayang pada Juli 2024 dan sangat dinantikan.

Penasaran dengan daftar dramanya? Berikut adalah 5 Drama Korea Terbaru Juli 2024 yang tayang di Netflix!

5 Drama Korea Terbaru Juli 2024 yang Tayang di Netflix

1.    Red Swan

Pada Juli 2024, Red Swan akan menjadi drama Korea ‘pembuka’. Red Swan, film cinta bertema balas dendam, menceritakan kisah Oh Wan Soo (Kim Ha Neul), seorang pegolf wanita yang ingin hidup di kelas atas dan memutuskan untuk menikah dengan pewaris Hwain Group, Kim Yong Guk (Jung Gyu Woon). ).

Baca Juga:9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen, Wajib Baca!Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?

Oh Wan Soo sekarang menjabat sebagai ketua sebuah yayasan dan telah mencapai pengakuan global melalui inisiatif amalnya. Oh Wan Soo juga memiliki pengawal pribadi, Seo Do Yoon (Rain), yang ahli dalam seni bela diri.

Oh Wan Soo secara tak terduga mengetahui ‘rahasia’ Grup Hwain di hadapan Seo Do Yoon.

Red Swan akan diluncurkan pada 3 Juli 2024.

2.    The Auditors

Masih ingat dengan Lee Jung Ha, bintang sukses drama Korea Moving (2023)? Pada tahun 2024, ia akan kembali berakting melalui serial drama Korea The Auditors.

Auditor menceritakan kisah Shin Cha Il (Shin Ha Kyun), kepala tim audit JU Construction. Shin Cha Il adalah individu berkepala dingin yang terus-menerus menekankan pemikiran rasional di atas emosi.

Tim audit Shin Cha Il telah menambah anggota baru, Goo Han Soo (Lee Jung Ha). Shin Cha Il dan Go Han Soo kemudian berkolaborasi untuk mengungkap penyimpangan signifikan di dalam firma.

Go Han Soo pertama kali melamar ke tim audit sebagai batu loncatan untuk dipindahkan ke lokasi perusahaan di Florida. Namun rencana Go Han Soo gagal karena ulah Shin Cha Il.

Berbeda dengan majikannya, Goo Han Soo adalah individu yang baik dan menyenangkan. Ia cukup mahir dalam topik komputer dan efektif mencerahkan suasana tim.

0 Komentar