5 Drama Korea Terbaru Juli 2024 yang Tayang di Netflix!

5 Drama Korea Terbaru Juli 2024 yang Tayang di Netflix!
5 Drama Korea Terbaru Juli 2024 yang Tayang di Netflix: 1.    Red Swan, 2.    The Auditors, 3.    Good Partner, 4.    Sweet Home 3, 5.    Serendipity’s Embrace. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Dirilis pada 6 Juli 2024, The Auditors bisa kamu saksikan di Viu.

3.    Good Partner

Apakah kalian siap menantikan comeback akting aktris cantik Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun? Keduanya akan tampil dalam drama Korea Good Partner yang tayang pada 12 Juli 2024.

Narasi Good Partner berkisar pada dua pengacara: Cha Eun Kyeong (Jang Na Ra) dan Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun).

Cha Eun Kyeong memiliki pengalaman selama 17 tahun dalam masalah perceraian dan terkenal karena keahliannya.

Baca Juga:9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen, Wajib Baca!Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?

Meski berbeda sudut pandang, Cha Eun Kyeong dan Han Yoo Ri bekerja sama erat di perusahaan hukum. Perbedaan cita-cita dan pengalaman mereka menyebabkan perbedaan pendapat dalam semua topik.

Selagi mengatasi perbedaan, mereka berdua mengalami transformasi signifikan dalam hidup mereka. 

4.    Sweet Home 3

Sweet Home 3 akan menjadi seri terakhir dari serial Sweet Home, Beauties. Musim pertama Sweet Home yang tayang pada tahun 2020 dibuka dengan Cha Hyun Soo (Song Kang) pindah ke kompleks apartemen ‘Green Home’.

Tak disangka, fenomena penghuni apartemen yang berubah menjadi monster membuat Cha Hyun Soo khawatir, termasuk dirinya, hingga mengungkap kemampuan ‘lainnya’.

Ketegangan ini terbawa ke Sweet Home 2 (2023), di mana penghuni apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun Soo, melawan monster untuk melarikan diri dari markas mereka dan menjelajahi dunia.

Di taman bisbol, para penyintas dari berbagai penjuru mulai hidup berdampingan. Mereka terancam oleh makhluk luar serta keinginan buruk orang-orang di sekitar mereka.

Bagaimana kisah akhir Cha Hyun Soo dan penghuni apartemen lainnya? Nantikan Sweet Home 3 di Netflix pada 19 Juli 2024!

Baca Juga:Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir HayatIni Prospek Jurusan Farmasi 5 Tahun Kedepan!

5.    Serendipity’s Embrace

Serendipity’s Embrace, sebuah komedi romantis, menceritakan kisah dua anak muda yang pertama kali bertemu secara tidak sengaja sepuluh tahun lalu dan kemudian menemukan cinta dan aspirasi sejati.

Lee Hong Joo (Kim So Hyun) adalah sutradara produksi anime. Lee Hong Joo pertama kali jatuh cinta saat tahun ketiga sekolah menengahnya. Dia mengalami perpisahan yang menyakitkan dan sejak itu curiga terhadap cinta.

0 Komentar