9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen, Wajib Baca!

9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen, Wajib Baca!
9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen: 1.    After God, 2.    Bungou Stray Dogs, 3.    Chainsaw Man, 4.    Dai Dark, 5.    Dandan, 6.    Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami adalah salah satu seri manga Shonen paling populer yang tersedia saat ini.

Plot cerita yang sangat rumit membuat penggemar terus menebak-nebak setiap langkah yang dilakukan Gege. 

Jujutsu Kaisen berkisah tentang Yuji Itadori, yang memakan jari terkutuk itu. Tindakan gegabahnya memaksanya harus berhadapan dengan roh kutukan terkuat, Sukuna, yang kini terperangkap di dalam tubuhnya.

Baca Juga:Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat

Dia juga harus menjaga tubuhnya agar tidak didominasi sepenuhnya oleh Raja Kutukan.

Banyak pembaca yang mengaitkan manga ini dengan karya lain karena memiliki genre, topik, karakter, dan narasi yang serupa.

Ingin membaca manga yang mirip dengan Jujutsu Kaisen sambil menunggu chapter selanjutnya? Berikut daftar rekomendasinya!

9 Manga Seru yang Mirip dengan Jujutsu Kaisen

1.    After God

Manga pertama berjudul After God. Manga yang diluncurkan pada tahun 2021 dan masih tayang ini memiliki genre aksi fantastik yang menarik untuk dibaca. 

Plotnya berkisar pada kemunculan entitas yang dikenal sebagai Tuhan di Jepang dan kepergiannya dari Zona Bahaya, area yang mematikan bagi umat manusia. Karakter utama manga, Kamikura Waka, tertarik dengan keberadaan Tuhan. 

Hal ini disebabkan kematian sahabat tersayangnya, yang binasa di tangan Tuhan. Dia memasuki alam terlarang dan memperoleh salah satu kemampuan monster. 

Mirip dengan Jujutsu Kaisen, manga karya Eno Sumi ini penuh dengan adegan aksi dengan karakter utama, Yuji, yang terpilih sebagai wadah dengan kekuatan yang sangat besar.

Baca Juga:7 Rekomendasi Anime yang Cocok Ditonton Saat GalauUrutan Nonton Anime Donghua Battle Through The Heavens dari Season 1 sampai Season 5!

2.    Bungou Stray Dogs

Manga Shonen dengan ide kelam modern, seperti Jujutsu Kaisen, tampaknya menyertakan beberapa ciri khas dari manga seinen.

Hasilnya, penggemar manga Gege Akutami akan menganggap Bungou Stray Dogs sangat menarik.

Komik ini berlatarkan dunia di mana beberapa warganya memiliki bakat supernatural dan berpusat pada Atsushi Nakajima, yang tidak mengetahui keterampilan khususnya.

Ketika Atsushi diasingkan dari panti asuhan, dia bertemu Osamu Dazai, seorang detektif yang menyelidiki lokasi Manusia Harimau.

Dazai menyelidiki Atsushi, yang memiliki pengetahuan tentang Manusia Harimau, dan mengungkap sebuah wahyu tak terduga.

0 Komentar