Ada Jersey ‘Messi’ di Euro 2024 saat Cristiano Ronaldo eksekusi Freekick

Ada Jersey ‘Messi’ di Euro 2024 saat Cristiano Ronaldo eksekusi Freekick
Freekick Cristiano Ronaldo. Foto: Tangkapan Layar/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Para pendukung Slovenia melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mengganggu konsentrasi Cristiano Ronaldo. Salah satunya adalah saat CR7 melakukan free kick dengan jersey Lionel Messi di atasnya.

Selasa (2/7) dini hari WIB, Portugal mengalahkan Slovenia di babak 16 besar Euro 2024. Meskipun keduanya imbang di babak normal 0-0, Portugal menang 3-0 di adu penalti dan melangkah ke perempatfinal untuk menghadapi Prancis.

Di laga itu, Cristiano Ronaldo adalah pemain yang paling rajin yang membuat peluang. Salah satunya adalah eksekusi penalti yang sayangnya gagal dilakukan oleh penjaga gawang Jan Oblak.

Baca Juga:Cenk Tosun, Penyerang Turki Pede Lawan Austria di Laga 16 Besar Euro 2024Roberto Martínez Puji Mental Cristiano Ronaldo setelah Gagal Penalti

Selain itu, dari empat percobaan free kick, Cristiano Ronaldo memiliki peluang. Hanya satu tendangan bebas yang dia lakukan mengarah ke gawang dan ditepis Oblak. Tendangan bebas lainnya tidak mencapai target.

Di babak kedua, saat CR7 ingin menerima free kick ketiga, suporter Slovenia di belakang gawang mencoba mengganggunya. Fans membentangkan jersey Argentina Lionel Messi yang tinggi-tinggi sambil menyorakinya.

Jersey Messi jelas terlihat dari posisi Ronaldo. Tembakan Ronaldo akhirnya jatuh di atas gawang.

Dari empat pertandingan yang dia mainkan di Euro 2024, Cristiano Ronaldo masih belum mencetak gol. Akankah pemain berusia 39 tahun itu melakukannya dengan baik di perempatfinal berikutnya?

 

 

 

 

0 Komentar