Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?

Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale, Happy Ending atau Sad Ending?
Akhir Cerita Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale: Episode terakhir Dreaming of a Freaking Fairytale memiliki penyelesaian konflik dan pengembangan karakter yang memuaskan. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Episode kesepuluh dari serial drama Dreaming of a Freaking Fairytale ditayangkan di TVING.

Episode ini memberikan penonton akhir yang menyentuh dan memuaskan dengan memasukkan gagasan akhir yang bahagia, seperti yang terlihat dalam dongeng. Cerita dimulai dengan Jae-Rim membaca surat bagus dari Cha-Min.

Dalam surat tersebut, Cha-Min mengklaim bahwa Jae-Rim lebih kuat dari yang dia sadari dan dia akan mengatasi rintangan apa pun.

Baca Juga:5 Drama  Korea Tentang Detektif yang Meraih Rating TeratasJadwal Tayang Drama Korea Connection dari Episode 1-14

Ending Drakor Dreaming Of Freaking Fairytale

Pengakuan Cinta dan Perjuangan 

Shin Jae Rim (Pyo Ye Jin) mengungkapkan emosinya kepada Moon Cha Min (Lee Jun Young). Meskipun Jae Rim mempunyai cita-cita menjadi Cinderella, dia tidak peduli dengan status keuangan Cha Min.

Cha Min, sebaliknya, bersiap menyerahkan seluruh hak istimewanya demi bisa bersama Jae Rim. Setelah enam bulan, mereka hidup bersama, menunjukkan betapa kuatnya cinta mereka.

Konflik dan Penyelesaian

Moon Cha Min terpaksa menikah dengan Ban Dan A (Song Ji Woo) untuk menyelamatkan nyawa Jae Rim.

Namun, Ban Dan A menyadari bahwa menikah tanpa cinta hanya akan membuatnya sengsara, sehingga ia membatalkan pernikahan tersebut, meski hatinya hancur.

Sementara itu, Baek Do Hong (Kim Hyun Jin) ingin memboyong Jae Rim ke Jerman untuk memajukan profesinya.

Meski Jae Rim akhirnya menolak, hubungan mereka sebagai rekan kerja tetap positif di masa depan.

Keluarga dan Pemahaman

Hubungan Shin Jae Rim dan Moon Cha Min dengan keluarga masing-masing kurang baik. Namun, semua kesalahpahaman akhirnya terselesaikan.

Baca Juga:Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir HayatSinopsis Drama Korea DNA Lover, Pemeran dan Tanggal Rilisnya

Jae Rim mengetahui bahwa Hwang So Ra (Baek Joo Hee) memperlakukannya seolah-olah dia adalah anaknya sendiri, dan meskipun mereka sering bertengkar, Kang Soo Jin (Kim Chae Eun) dan Kang Hwa Jin (Song Young Joo) dengan tulus memujanya.

Namun terungkap bahwa ibu Moon Cha Min pergi lebih dulu bukan karena dia menikah lagi, melainkan karena mertuanya yang mendorongnya.

Akhirnya, Cha Min dan ayahnya (Park Chul Min) menerima kembalinya ibunya ke dalam hidup mereka.

Shin Jae Rim belajar melukis di perguruan tinggi tetapi kesulitan menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minatnya.

0 Komentar