Bek Rumania Andrei Rațiu, Belanda Jangan Remehkan Kami!

Bek Rumania Andrei Rațiu, Belanda Jangan Remehkan Kami!
Bek Rumania Andrei Rațiu. Foto: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Di 16 besar Piala Eropa 2024, Rumania berhadapan dengan Belanda. Andrei Ratiu memperingatkan De Oranje agar tidak mengabaikan Tricolorii.

Rumania melawan Belanda di Allianz Arena pada Selasa (2/7/2024) malam WIB. Pasukan Edward Iordanescu keluar sebagai juara Grup E, dan Belanda lolos dari posisi ketiga terbaik di Grup D.

Rumania memasuki fase gugur untuk pertama kalinya sejak Euro 2000, sedangkan Belanda melakukan hal yang sama pada Euro 2008.

Baca Juga:Nico Williams ‘Gendong’ Timnas Spanyol di Euro 2024Belgia Tersingkir dari Euro 2024, Apakah De Bruyne Pensiun dari Timnas Belgia?

Dalam pertandingan melawan Rumania sejak tahun 2000, Belanda telah menang tujuh kali, kalah satu, dan imbang satu. Ini menunjukkan bahwa Belanda di atas kertas lebih unggul daripada Rumania.

“Belanda tidak boleh meremehkan kami karena kami lolos sebagai puncak grup. Kami menjalani pertandingan yang sangat bagus dan membuktikan bahwa kami bisa mencetak gol dan bertarung melawan tim manapun,” ujar Ratiu bek Rumania seperti dikutip UEFA.

“Saya merasa positif tentang permainan ini. Ketika Anda mencapai pertandingan di level ini, semua pemain bagus dan Anda bisa mengharapkan apa pun dari siapa pun,” sambungnya.

Rumania tak akan mengubah gaya bermain. Semangat kekeluargaan antarelemen juga masih diusung.

“Saya ingin memberi tahu rekan-rekan setim saya bahwa kami harus tetap menjadi tim yang sama yang membawa kami sejauh ini. Kami harus berjuang bersama dan saling mendukung, seperti yang telah kami lakukan selama ini, dengan cara persaudaraan,” tegasnya.

 

 

 

 

 

0 Komentar