Cenk Tosun, Penyerang Turki Pede Lawan Austria di Laga 16 Besar Euro 2024

Cenk Tosun, Penyerang Turki Pede Lawan Austria di Laga 16 Besar Euro 2024
Cenk Tosun. Foto: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Turki yakin dapat mengalahkan Austria di babak 16 besar Piala Eropa 2024. Dengan hasil buruk pertemuan sebelumnya, tim asuhan Vincenzo Montella tidak merasa risau.

Austria masuk ke babak gugur sebagai juara grup D dengan enam poin setelah dua kemenangan dan satu kekalahan. Mereka mengungguli Belanda dengan empat poin dan Prancis dengan hanya lima poin.

Hasil ini sangat membantu mereka menjelang pertandingan melawan Turki, terutama mengingat kemenangan uji coba mereka di Vienna pada Maret lalu dengan skor 6-1. Namun, Turki tidak merasa terganggu.

Baca Juga:Roberto Martínez Puji Mental Cristiano Ronaldo setelah Gagal PenaltiGenerasi Emas Belgia Selesai di Euro 2024, Kevin De Bruyne Kesal!

“Hasilnya akan berkebalikan (dari sebelumnya), karena kami mempersiapkan pertandingan dengan sangat baik dan akan terus demikian,”

Seperti dikutip oleh situs resmi Euro 2024, penyerang Cenk Tosun

“Menurut pendapat saya, kami memulai laga persahabatan itu dengan baik, namun kami benar-benar tak beruntung dengan gol pertama.”

“Lebih baik hal semacam itu terjadi di laga persahabatan ketimbang di Euro, karena kami tak punya peluang untuk memperbaiki situasi di sini, tapi kami mampu melakukannya (setelah Maret).”

“Seperti yang kami lakukan di setiap pertandingan, kami menganalisis lawan dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami akan berada dalam kondisi terbaik kami di lapangan di hadapan para pendukung kami,”

Di babak 16 besar, pertandingan terakhir antara Austria dan Turki akan berlangsung di Leipzig pada Rabu (3/7) pukul 02.00 WIB.

 

 

0 Komentar