Generasi Emas Belgia Selesai di Euro 2024, Kevin De Bruyne Kesal!

Generasi Emas Belgia Selesai di Euro 2024, Kevin De Bruyne Kesal!
Kevin De Bruyne. foto: tangkapan layar/uefa/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Timnas Belgia angkat koper dalam Euro 2024. Dengan demikian, era emas The Red Devils berakhir dengan kegagalan.

Di babak 16 besar Euro 2024, Prancis mengalahkan Belgia 0-1. Gol bunuh diri Jan Vertonghen menentukan kekalahan Belgia dalam pertandingan di Dusseldorf Arena pada Senin (1/7/2024) malam WIB.

Kevin De Bruyne, kapten tim Belgia, sangat menyayangkan hasil pertandingan. Generasi emas Belgia belum pernah meraih gelar apapun.

Baca Juga:5 Tips Bersepeda bagi Pemula, Biar Enggak Cidera!Berapa Minggu Sekali Olahraga untuk Pemula? Simak Ulasannya Disini!

Belgia memiliki banyak pemain bintang dalam sepuluh tahun terakhir. Eden Hazard, Dries Mertens, dan Toby Alderweireld pernah menjadi bagian dari skuad Belgia.

De Bruyne, Jan Vertonghen, dan Romelu Lukaku. Mereka bermain bersama Jeremy Doku, Charles De Ketelaere, dan Arthur Vermeeren di Euro kali ini.

“Ini sangat disayangkan. Kami mempunyai rencana dan kami mengeksekusi rencana dengan cukup baik. Kami tahu kualitas mereka, mereka akan lebih menguasai bola,” kata De Bruyne di situs UEFA.

“Kami mempunyai momen kami, namun tak terlalu banyak. Tapi, kami bisa sangat berbahaya. Rencana kami bagus sampai gol mereka hadir. Lalu, kami hanya mempunyai sedikit waktu untuk merespons,” kata dia menambahkan.

Di Euro kali ini, Belgia bertanding empat kali. Mereka hanya meraih sekali kemenangan, sekali hasil imbang, dan dua kali menelan kekalahan.

 

 

 

 

 

 

0 Komentar