Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat

Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat
Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer: Hayasaka Akito adalah seniman hebat. Dia bekerja sangat keras untuk diterima di Pameran Nika. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Drawing Closer adalah film romantis Jepang tahun 2024 yang memilukan. Ya, narasi romantis antara dua orang.

Hayasaka Akito, seorang seniman berbakat yang hanya memiliki sisa hidup satu tahun, bertemu dengan Haruna, yang memiliki sisa hidup setengah tahun.

Dia tertarik, tapi merahasiakan penyakitnya. Lalu, bagaimana kisah mereka selanjutnya? Berikut rangkuman Drawing Closer, kisah jatuh cinta menjelang akhir hayat.

Baca Juga:7 Drama Jepang Tentang Psikopat yang Memiliki Rating TinggiSinopsis Drama Jepang Miss Target: Saat Penipu Pernikahan Mulai Serius Mencari Cinta

Drawing Closer merupakan adaptasi dari novel Yomei Ichinen to Senkoku Sareta Boku ga, Yomei Hantoshi no Kimi to Deatta Hanashi karya Aoi Morita.

Miki Takahiro berperan sebagai sutradara bekerja sama dengan penulis Yoshida Tomoko. Film ini diluncurkan di Netflix pada 27 Juni 2024 dan berdurasi 1 jam 58 menit.

Ren Nagase dan Natsuki Deguchi berperan sebagai protagonis utama, Akito Hayasaka dan Haruna Sakurai.

Pemeran pendukung termasuk Mayuu Yokota, Kyoka, Ikuho Akiya, Rui Tsukishima, Nene Otsuka, Toru Nakamura, Yasuko Matsuyuki, dan Fumino Kimura.

Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer

Hayasaka Akito adalah seniman hebat. Dia bekerja sangat keras untuk diterima di Pameran Nika.

Namun, tumor terdeteksi di jantungnya, dan dokter memberi tahu dia bahwa dia hanya punya waktu satu tahun untuk hidup. Dia tidak menunjukkan respons terhadap diagnosis penyakitnya.

Suatu hari, Hayasaka Akito bertemu Sakurai Haruna yang sedang melukis di atap rumah sakit.

Baca Juga:Sinopsis Drama Jepang Terbaru My Strawberry Film Sinopsis Drama Jepang Terbaru Eye Love You Tayang di TBS

Sakurai Haruna memberitahunya bahwa dia hanya punya waktu setengah tahun untuk hidup.

Hayasaka Akito menjadi semakin tertarik pada Sakurai Haruna saat pertemuan tak sengaja mereka terus berlanjut.

Tapi dia tidak memberitahunya tentang penyakitnya, jadi umurnya tidak akan lama. Akankah cinta mereka pada akhirnya mempertemukan mereka menjadi sepasang kekasih? Ataukah Hayasaka Akito memilih untuk menahan emosi karena penyakitnya? Dalam film Drawing Closer, kita belajar lebih banyak tentang kisah mereka.

Daftar Pemeran Drama Jepang Drawing Closer

1.    Nagase Ren berperan sebagai Hayasaka Akito

Nagase Ren adalah idola, penyanyi, dan aktor Jepang. Dia adalah anggota grup idola Jepang King & Prince. Nagase bergabung dengan agensi bakat Johnny & Associates pada tanggal 3 April 2011, memulai aktivitas sebagai Kansai Junior.

0 Komentar