Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat

Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer, Menceritakan Kisah Seseorang yang Jatuh Cinta Menjelang Akhir Hayat
Sinopsis Drama Jepang Drawing Closer: Hayasaka Akito adalah seniman hebat. Dia bekerja sangat keras untuk diterima di Pameran Nika. foto:pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Pada tahun 1998, setelah menjalin hubungan selama dua setengah tahun, Matsuyuki menikah dengan gitaris Jepang Gaku Kadowaki. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki pada tahun 2004, namun bercerai pada tahun 2005. 

Alasannya, karena keduanya sibuk dengan karir masing-masing dan sudah berpisah sejak tahun sebelumnya. Matsuyuki memiliki dua adik laki-laki. 

Salah satunya adalah Kōhei Takamura yang juga seorang aktor, dan yang lainnya adalah Yūna Katsuki yang merupakan penyanyi rock.

Baca Juga:7 Drama Jepang Tentang Psikopat yang Memiliki Rating TinggiSinopsis Drama Jepang Miss Target: Saat Penipu Pernikahan Mulai Serius Mencari Cinta

5.    Kyoka berperan sebagai Fujimoto Eri

Shibata Kyoka adalah seorang aktris Jepang dari Tokyo. Dia milik Departemen Produksi Promosi Stardust 3.

Pada tahun 2007, ia memulai debutnya di “Drama Spesial Detektif Conan: Kebangkitan Shinichi Kudo! Konfrontasi dengan Organisasi Hitam.” Pada tahun 2009, ia memenangkan Semi-Grand Prix Ribbon Girl dari majalah “Ribbon.”

Itulah ulasan mengenai sinopsis serta daftar pemeran drama Jepang ini!

0 Komentar