Madura United Resmi Merekrut Pemain Dari Negeri Kincir Angin Jordy Wehrman

Madura United Resmi Merekrut Pemain Dari Negeri Kincir Angin Jordy Wehrman
Jody Wehrman. Foto: Instagram (jordywerhman)/rakcer.id
0 Komentar

 CIREBON,RAKCER.ID – Sebelum Liga 1 2024/2025 dimulai, Madura United terus membeli pemain baru. Klub Sappe Kerrab memang tidak bisa diremehkan dalam hal penjualan pemain.

Pemain yang didatangkan Madura United kerap memiliki kualitas yang di atas rata-rata.

“Jordy Wehrmann, pemain kelahiran Den Haag Belanda, punya darah Tanah Air dari ibunya. Pemain yang lama mengasah skil si kulit bundar di Feyenoord dari sejak kecil, datang ke Madura untuk merasakan sengitnya bertarung di Liga 1 dan Asia,” ucap Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PT. PBMB), Annisa Zhafarina.

Baca Juga:5 Pemain Yang Bisa Bergabung Ke Manchester United pada Musim Panas 2024 iniSosok Faldy Alberto Striker Timnas Indonesia U-16 Tinggal Rumah Reyot

“Karier Jordy Wehrmann cukup bagus. Dia menjadi andalan di Feyenoord dan promosi ke tim utama pada usia yang muda. Wehrmann juga pernah bermain di Timnas Belanda kelompok usia,” sambungnya.

Kehrmann sendiri sangat dihormati di lapangan hijau. Pemain yang kini berusia 25 tahun ini berasal dari program pelatihan usia muda Feyenoord, yang merupakan salah satu yang terbaik di Belanda. Setelah meninggalkan Feyenoord, ia sempat bermain untuk FC Luzern dan ADO Den Haag. Terakhir, ia bermain untuk HNK Vukovar 1991.

Selain itu, penampilan luar biasa Wehrmann membuat Shin Tae-yong tertarik untuk memboyongnya ke Skuad Indonesia. Namun, Wehrmann dilaporkan menolak tawaran karena melalui proses naturalisasi.

Annisa pun membeber proses perekrutan Wehrmann. Ia mengaku, Madura United telah lama menjalin komunikasi dengan Wehrmann soal kepindahannya tersebut.

“Kami sudah lama berkomunikasi dengan Wehrmann, dan ia sangat semangat untuk segera merapat ke Indonesia. Bahasa Indonesianya pun lumayan lancar,” ucap Annisa

“Kami berharap datangnya dia ke Madura United juga bisa mengangkat performa tim,” tambahnya

Sebelum Wehrmann, Madura United telah mendatangkan Iran Junior, seorang gelandang asal Brasil , untuk menggantikan Francisco Rivera, yang pindah ke Persebaya Surabaya.

Baca Juga:Malut United Resmi Mendatangkan Striker Asal Paraguay Diego Chino MartinezClub Liga 2 PSIM YOGYAKARTA Resmi Mendatangkan Striker Lokal Gacor Ivan Mofu

“Dari negara yang sama dengan Lulinha, kami datangkan pemain yang tak kalah hebat dan mempunyai skil apik. Iran Junior datang ke Madura untuk menjadi tandem Lulinha dan skuad Laskar Sapeh Kerrap lainnya,” ucap Annisa.

“Iran terbang dari Brasil untuk merasakan hangatnya panggung tanah garam Madura dan diharapkan bisa menunjukkan aksi ciamiknya di liga tanah air dan kancah Asia. Semoga kehadirannya membuat tim semakin solid,” ia menandaskan.

0 Komentar