Jadwal Tayang Drama Korea Romance In The House dari Episode 1-12

Jadwal Tayang Drama Korea Romance In The House dari Episode 1-12
Jadwal Tayang Drama Korea Romance In The House dari Episode 1-12: episode 1 : Sabtu, 10 Agustus 2024, episode 2 : Minggu, 11 Agustus 2024, episode 3 : Sabtu, 17 Agustus 2024. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

Byun Moo Jin sering mengunjungi mantan istrinya, menunjukkan pesonanya, membuat pengakuan tulus, dan menghujaninya dengan hadiah. Namun, sang putri adalah musuh Byun Moo Jin yang paling tangguh.

Setelah menjalin hubungan yang sehat dengan ibunya, Byun Mi Rae yakin tidak ada lagi yang akan membuatnya kesal. Suatu hari, kepulangan tak terduga ayahnya mengubah hidup mereka lagi.

Nonton Drama Korea Romance In The House full episode

Drama Korea Romance In The House akan tayang mulai 10 Agutus 2024 setiap hari Sabtu dan Minggu di platform JTBC dengan jumlah 12 episode.

Baca Juga:Gagal Berkali-kali, Bisakah Byun Moo Jin Membuka Restoran Sukses dan Merebut Kembali Cintanya?Sinopsis Korean Movie The Land of Happiness Lengkap dengan Daftar Pemerannya

Bagi para penggemar drakor di  Indonesia, nantikan informasi lebih lanjut mengenai platform yang akan menanyangkan drama ini, jadi tunggu saja ya!

Demikian ulasan lengkap mengenai Jadwal Tayang Drama Korea Romance In The House    dari Episode 1-12 lengkap dengan sinopsisnya. (*)

0 Komentar