Siapa Calon Pengganti Southgate di Timnas Inggris? Ada 6 Kandidat, Salah-Satunya Jurgen Kloop

Siapa Calon Pengganti Southgate di Timnas Inggris? Ada 6 Kandidat, Salah-Satunya Jurgen Kloop
Southgate. Foto: pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

Luis de la Fuente, manajer Spanyol yang memenangkan Euro 2024, juga telah berkembang dari tim U-21 ke tim senior, dan Carsley akan dapat mengembangkan hubungan yang sudah terjalin dengan banyak pemain di daftar pemain.

6. Jürgen Klopp

“Apa pun yang akan terjadi di masa depan, saya tidak tahu sekarang, tetapi tidak ada klub, tidak ada negara untuk tahun depan,” Klopp menyatakan ketika ia meninggalkan Liverpool pada bulan Mei.

“Tidak ada klub Inggris lainnya, saya bisa menjanjikan hal itu.” Pelatih berusia 57 tahun ini telah pindah ke Mallorca dan akan mengikuti rencananya untuk mengambil cuti panjang, seperti yang ia lakukan ketika meninggalkan Borussia Dortmund pada tahun 2015 setelah menolak tawaran untuk melatih di Amerika Serikat.

Baca Juga:10 Buah Ini Bikin Cepat Turunkan Berat Badan, Apa Saja?Wilayah Pulau Jawa yang Alami Fenomena Suhu Dingin 'Bediding', Apa Saja?

Tampaknya hanya angan-angan jika ia berharap bisa kembali melatih Inggris, meskipun ia telah menyatakan bahwa manajemen internasional bisa menjadi pilihan di masa depan. “Saya tidak melihat diri saya akan terus berada di jalur yang sama seperti sebelumnya,” ujar Jürgen Klopp.

0 Komentar