Hengkang Dari Persib Bandung Ezra Wallian Resmi Berseragam Persik Kediri

Hengkang Dari Persib Bandung Ezra Wallian Resmi Berseragam Persik Kediri
Ezra. Foto:Instagram (persikkediri)/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON,RAKCER.ID –  Ezra Walian telah resmi diumumkan oleh Persik Kediri sebagai pemain baru. Ini menunjukkan bahwa pencarian pemain musim ini telah berakhir. Saat ini, fokus Persik adalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk Liga 1 2024-2025. Marcelo Rospide, pelatih klub, menaruh harapan dengan kedatangan Ezra Walian, yang akan berdampak positif bagi klub. 

“Ezra datang dari klub yang menjadi juara dan kami harapkan dapat membawa mentalitas pemenang di Persik Kediri,” ucap pelatih asal Brasil itu.

“Kami juga punya target tinggi musim ini dan dengan kerja keras kami akan bersama-sama membawa Persik Kediri ke posisi yang lebih baik,” katanya.

Baca Juga:10 Pemain Top Yang Bermain Bukan Untuk Negara AsalnyaResep Kering Tempe Pedas Manis yang super lezat

Ezra Walian saat ini menjadi anggota tim Macan Putih, yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Boyolali. Ia mengatakan bahwa ia dengan cepat menyesuaikan diri dan mengikuti latihan intensif dengan rekan barunya. Orang yang pernah bermain untuk PSM Makassar itu mengatakan dia sangat senang dapat bergabung dengan tim yang menyambutnya dengan baik.

Ia berkomitmen untuk membawa Persik ke Liga Indonesia 2024-2025 dan mencapai hasil terbaik bersama Yusuf Meilana dkk untuk klub kebanggaan masyarakat Kediri. Ia juga menjelaskan bahwa dia memilih bergabung dengan Persik karena tim memiliki misi yang jelas dan dia percaya pada kemampuan tim.  “Saya datang untuk membantu tim secara keseluruhan. Saya juga ingin kembali meraih juara bersama Persik, tetapi tentu perlu kerja keras,” ucap Ezra.

“Yang terpenting, kami terus bermain dengan konsisten di setiap pertandingan. Saya percaya dengan kemampuan tim dan yakin kami bisa meraih target bersama-sama,” tuturnya.

Pemain yang lahir pada tanggal 22 Oktober 1997 ini bermain untuk Persib selama 36 pertandingan musim lalu dan mencetak 2 gol dan 3 assist. Ezra sering bertindak sebagai supersub bagi timnya. Selama karirnya di Indonesia, Ezra bermain di tiga tim. Yang pertama adalah Persik Kediri. Ezra sebelumnya bermain untuk tim Liga Belanda.

Ezra juga sudah bergabung dalam pemusatan latihan Persik Kediri di Boyolali. Marcelo menegaskan dengan hadirnya Ezra maka pihaknya telah resmi mengakhiri perburuan pemain dan memaksimalkan sisa waktu tersisa guna meningkatkan kerjasama tim. “Saat ini kami sudah fokus untuk meningkatkan skema permainan untuk musim depan,” pungkasnya.

0 Komentar