7 Inspirasi Desain Rumah Kayu Modern Mewah Terbaru

7 Inspirasi Desain Rumah Kayu Modern Mewah Terbaru
Inspirasi pilihan desain rumah kayu. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Banyaknya ruang terbuka membuat rumah ini lebih menyatu dengan alam sekitar. Menghabiskan waktu senggang di villa modern ini bisa menjadi bentuk self-healing, terutama untuk kamu yang penat dengan kesibukan sehari-hari.

5. Desain Rumah Kayu Modern ala Kabin

Desain rumah kayu modern ini mengusung tema yang cukup unik, mengingatkan kita akan hunian kabin besar di tengah hutan pinus. Permainan material kayu dan kaca membuat tampilan bangunan terlihat mewah, elegan, tapi tetap hangat. 

Desain villa kayu dengan banyak area terbuka seperti ini cocok untuk kamu yang ingin menciptakan kesan santai pada hunian. Pastikan luas lahan dan material kayu yang digunakan tepat agar rumah tetap kokoh dan aman.

6. Desain Rumah Kayu Unik dan Cantik

Baca Juga:Mengatasi Kekhawatiran Finansial! Lakukan 5 Langkah Efektif untuk Mengubah Pola Pikir dalam Keuangan5 Cara Sederhana untuk Berhemat, Memanfaatkan Sisa Makanan dan Mengurangi Pemborosan

Desain rumah kayu unik dan cantik ini memiliki nuansa tradisional dengan sentuhan modern dan artistik. Dinding batu alam diterapkan sebagai gradasi pada area fasad untuk menambah kesan artistik. 

Rumah ini dibangun dengan konsep panggung, menggunakan tiang beton untuk menopang struktur bangunan. Model rumah semacam ini sangat ideal dibangun di daerah yang rawan banjir.

7. Desain Rumah Kayu Sederhana tapi Indah

Jika sedang mencari inspirasi rumah kayu bernuansa cottage, model rumah kayu ini bisa menjadi inspirasi terbaik. Desain semacam ini banyak diaplikasikan pada bangunan penginapan berkonsep resort atau bungalow. 

Bangunan rumah tampak sederhana tapi elegan dan artistik berkat aksen bergaris pada bagian bawah atap.

Hunian ini juga terlihat unik karena dibangun dengan konsep panggung. Kehadiran tanaman hias pada pagar juga membuat tampilan rumah semakin cantik.

Dengan inspirasi-inspirasi di atas, kamu bisa menciptakan rumah kayu modern yang mewah dan unik sesuai keinginanmu.

Desain yang menarik dan elegan akan membuat hunianmu tidak hanya nyaman, tetapi juga memiliki nilai estetika yang tinggi.

 

 

 

0 Komentar