8 Cara Dekorasi Kamar Agar Terlihat Estetik dengan Budget Minimalis

7 Inspirasi Desain Rumah Kayu Modern Mewah Terbaru
Inspirasi pilihan desain rumah kayu. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

6. Menempelkan Poster

Cara membuat hiasan kamar estetik sebenarnya mudah dan tidak memerlukan dekorasi berlebih. Kamu bisa menempel kertas bergambar di dinding, seperti sampul majalah, gambar buatan sendiri, atau poster idola. Atur tata letak poster dengan cermat agar tampilannya lebih bagus dan menarik.

7. Pakailah Dekorasi Bertema Animasi

Sedang mencari referensi kamar anak yang estetis? Kamu bisa menggunakan dekorasi bertema animasi dengan tirai, seprai, karpet, dan wallpaper. Usahakan warna dari masing-masing barang tampak senada agar tampilan kamar tidak terlihat norak dan lebih keren. Sesuaikan dekorasi dengan minat dan kesukaan anak, seperti tokoh kartun atau karakter animasi favorit mereka.

8. Letakkan Tanaman Hias

Terakhir, ciptakan kamar yang terlihat estetik dengan hiasan sederhana seperti tanaman hias. Tanaman ini mampu menciptakan suasana homey dan cantik pada kamar.

Baca Juga:7 Inspirasi Desain Rumah Kayu Modern Mewah TerbaruMengatasi Kekhawatiran Finansial! Lakukan 5 Langkah Efektif untuk Mengubah Pola Pikir dalam Keuangan

Pilihlah jenis tanaman hias yang tepat untuk menciptakan kamar yang terasa hidup dan estetik.

Dengan mengikuti tips di atas, kamu bisa menciptakan kamar estetik yang indah dan nyaman tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Selamat mencoba!

0 Komentar