Gen Z Yuk Kenali Tren Work and Holiday Visa (WHV) ke Australia yang Lagi Hits, Cuan Hanya dengan Liburan!

Gen Z Yuk Kenali Tren Work and Holiday Visa (WHV) ke Australia yang Lagi Hits, Cuan Hanya dengan Liburan!
Tren Work and Holiday Visa (WHV) ke Australia yang Bercuan. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Syarat Pengajuan WHV

Mengutip dari laman resmi Kedutaan Besar Australia Indonesia, terdapat beberapa syarat pengajuan, yaitu:

– Aplikasi online terisi lengkap

 Biaya aplikasi visa

– Fotokopi dari paspor (halaman biodata, perubahan/tambahan-jika ada, halaman visa dan cap imigrasi) yang masih berlaku paling tidak 12 bulan dan paspor lama (jika ada)

– 1 lembar foto kamu ukuran foto paspor yang terbaru

– Surat dukungan dari Direktorat Jenderal Imigrasi

– Bukti keuangan yang cukup untuk memberikan dukungan untuk kamu – biasanya paling tidak AUD $5000 untuk memberikan dukungan awal dari liburan kamu. Jumlah ini bervariasi tergantung dari apakah kamu bisa menunjukkan tiket pesawat pulang-pergi, lama tinggal kamu, dan tujuan dari keberangkatan kamu. Bukti yang dapat kamu lampirkan adalah rekening koran yang sudah dilegalisir.

Baca Juga:Trend Work from Cafe Solusi Bosan Saat Kerjaan WFH, Bisa Nih Kamu Coba!Mengenal Ehsan dalam Serial Upin dan Ipin, Si "Intan Payung" yang Manja

– Bukti kamu mempunyai kualifikasi perguruan tinggi, atau kamu sudah menyelesaikan paling tidak 2 tahun dari pendidikan universitas kamu.

– Bukti kamu mempunyai Bahasa Inggris yang baik yang dinilai dari tes Bahasa Inggris dengan minimal nilai sesuai kriteria.

– Melakukan medical dan tes rontgen di salah satu panel radiologist. Mereka akan mengirimkan hasilnya langsung ke bagian Imigrasi.

– Kartu Keluarga

Dengan WHV kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan, mengembangkan keterampilan baru, dan membangun jaringan internasional.

Australia adalah salah satu destinasi WHV paling populer dengan banyak peluang kerja dan keindahan alam yang menakjubkan.

Work and Holiday Visa (WHV) ke Australia adalah peluang emas bagi Gen Z untuk merasakan pengalaman hidup dan kerja di luar negeri.

Selain memberikan kesempatan untuk eksplorasi budaya dan pengembangan keterampilan, WHV juga memungkinkan kamu mendapatkan penghasilan tambahan. 

Baca Juga:Panduan Memilih 7 Furniture Kamar Tidur yang Nyaman dan Estetis7 Inspirasi Model Jendela Kamar Tidur yang Cantik dan Trendi, Anti Bosen!

Dengan semua manfaat yang ditawarkan, tidak heran jika WHV menjadi tren terbaru yang hits di kalangan anak muda Indonesia. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencoba WHV ke Australia?

 

0 Komentar