Inspirasi Tanaman Hias yang Cocok untuk Teras Rooftop

Inspirasi Tanaman Hias yang Cocok untuk Teras Rooftop
Rooftop garden merupakan salah satu jenis taman yang bisa dipasang di sebuah hunian. Foto: .Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

6. Tanaman hias yang berbunga

Tanaman hias berbunga dapat menghidupkan rooftop dengan warna dan daya tariknya. Tanaman hias berbunga seperti mawar, anggrek, bunga matahari, gerbera, dahlia, lavender, petunia, dan marigold cocok untuk taman rooftop.

7. Tanaman buah

Tanaman buah-buahan dapat memberikan manfaat kesehatan dan kesegaran. Jeruk, lemon, nanas, mangga, alpukat, pisang, stroberi, dan tomat adalah beberapa tanaman buah yang tumbuh baik di atap rumah.

8. Tanaman air hias

Anda dapat memanfaatkan tanaman air hias untuk menciptakan lingkungan yang tenang dan asri. Pothos, anggrek air, eceng gondok, teratai, lidah buaya, kaktus, sukulen, dan sirih merah adalah beberapa tanaman air menarik yang terlihat bagus di atap rumah.

9. Tanaman obat

Baca Juga:Inspirasi Warna Keramik Teras untuk Anda yang Baru Pertama Kali Membangun RumahIde Desain Teras Kayu yang Nyaman dan Cocok untuk Semua Gaya Rumah

Tanaman obat dapat dimanfaatkan untuk keperluan medis atau kesehatan. Jahe, kunyit, lengkuas, jahe, daun kemangi, daun sirih, daun bawang, daun mint, dan tanaman herbal merupakan beberapa tanaman obat yang bisa ditanam di atap rumah.

Dengan memilih tanaman hias yang tepat, Anda dapat mengubah atap rumah Anda menjadi ruangan yang indah dan menyenangkan. Semoga bermanfaat. (*)

0 Komentar