5 Pemain yang Kariernya Meredup Saat Pindah ke Barcelona

5 Pemain yang Kariernya Meredup Saat Pindah ke Barcelona
Arda Turan. Foto:Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

3. Andre Gomes

Andre Gomes datang ke Barcelona dengan kepercayaan diri tinggi karena dia menjadi bagian dari skuad Portugal yang menang di Piala Eropa 2016.

Di Valencia, dia juga merupakan bagian penting dari tim, dan dia membuat perbedaan dengan dua golnya di Piala Super Spanyol pada awal kedatangannya di tim .

Namun, Andre Gomes kemudian harus menghadapi kenyataan bahwa Barcelona bukanlah Valencia. Dia gagal menyesuaikan diri dengan gaya permainan Barcelona, ​​​​​​​​dan dia akhirnya lebih sering duduk di bangku cadangan. Dari 78 penampilannya, dia hanya mampu mencetak tiga gol dan empat assist.

Baca Juga:Kylian Mbappe Siap Menghadapi Atlanta di Piala UEFA5 Pemain yang Kariernya Meredup Setelah Pindah ke Real Madrid

Andre Gomes akhirnya dipinjamkan dan dijual ke Everton setelah kurang tampil mengesankan di Barcelona.

4. Ousmane Dembele

Ousmane Dembele datang dengan harapan tinggi sebagai pengganti Neymar, namun dia masih belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya hingga saat ini. Dembele adalah salah satu penyerang Borussia Dortmund yang paling cepat.

Untuk mendapatkan jasanya, Barcelona bersedia membayar hingga 138 juta euro. Namun, setelah bergabung dengan Barcelona, ​​​​​​Ousmane Dembele malah lebih sering mengalami cedera. Selama tiga musimnya bersama Barcelona,​​dia melewatkan 80 pertandingan karena cedera.

Namun, jika cedera tidak lagi mengganggunya, Ousmane Dembele tampaknya masih memiliki potensi untuk bangkit.

5. Arda Turan

Dalam beberapa musim sebelumnya, Arda Turan adalah pemain nomor sepuluh Atletico yang sangat penting untuk kesuksesan tim.

Arda Turan dibeli ketika Barcelona mengalami larangan transfer pada tahun 2016 untuk mengisi posisi lini tengah yang ditinggalkan Xavi Hernandez. Dia menunggu selama enam bulan sebelum mencatatkan debutnya.

Di musim pertamanya, Arda Turan tidak berhasil mendapatkan tempat di skuad utama Luis Enrique. Pada musim 2016/17, dia hanya bermain 14 kali sebagai starter. Semakin buruk ketika Barcelona mengganti pelatih.

Baca Juga:Fabio Carvalho Resmi Hengkang Dari Liverpool dan Bergabung Bersama BrentfordCoach Shintaeyong Tiba di Indonesia Siap Tempur Untuk Kualifikasi Piala Dunia Ronde 3, Netizen Dibikin Salfok?

Arda menjadi semakin tidak berguna dan akhirnya dipinjamkan ke Turki. Dia kembali ke klub lamanya, Galatasaray.

0 Komentar