5 Makanan Khas Perancis yang Terkenal dan Menyimpan Segala Keunikan nya yang Sangat Khas

5 Makanan Khas Perancis yang Terkenal dan Menyimpan Segala Keunikan nya yang Sangat Khas
Escargot Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

3. Steak Tartare

Makanan Khas Prancis yang terkenal berikutnya ada steak tartare, steak yang kita kenal biasanya ada tingkat kematangan nya yaitu medium rare dan rare tapi steak yang satu ini berbeda yaitu daging mentah.

Daging yang menjadi bahan dasar steak tartare ini yaitu daging sapi yang kemudian dihaluskan dan dicampur dengan daging ikan lalu cuka, kecap asin, bawang, kecap inggris dan biasanya disajikan dengan roti Prancis dan kuning telur mentah di tengah steak nya.

4. Croissant

Makanan Khas Perancis yang terkenal ke 4 yaitu Croissant makanan yang berbentuk bulan sabit ini sudah sangat terkenal keseluruh dunia termasuk pula Indonesia.

Baca Juga:Paling Banyak di Pesan Oleh Pelanggan, 5 Menu Best Seller di Kimukatsu 2024, Yang Bisa Kamu CobaMenu Best Seller Marugame Udon 2024, Wajib Kamu Coba Agar Tidak Penasaran 

Makanan ini sangat banyak sekali ditemukan di toko roti yang ada di Prancis dan roti ini sedikit berbeda dengan roti Croissant yang ada di seluruh dunia, Roti croissant yang berasal dari Prancis ini memiliki aroma dan rasa mentega yang sangat kuat.

Roti Croissant ini sangat cocok dimakan ketika pagi hari dengan jus jeruk dan bisa juga dimakan pada sore hari sebagai teman minum kopi.

5. Crème Brulee

Makanan khas Prancis yang terkenal ini adalah makanan penutup yaitu crème Brulee yang biasanya dimakan sebagai makanan penutuo khas Prancis , bahan dari kue ini yaitu Susu, Vanila dan buah – buahan yang kemudian dimasukan kedalam oven.

Rasa dari sajian ini yaitu manis dan segar karena dari buah – buahan lalu bertekstur lembut dengan rasa creamy yang sangat terasa.

Nah itulah Daftar Makanan Prancis Yang bisa kamu pilihan makanan kamu ketika kamu berlibur di Prancis ataupun melanjutkan pendidikan kamu,(*)

0 Komentar