List Aja Dulu! Ini 7 Daftar Negara yang Harus Anda Kunjungi di Eropa untuk Mengisi Liburan Anda

List Aja Dulu! Ini 7 Daftar Negara yang Harus Anda Kunjungi di Eropa untuk Mengisi Liburan Anda
Setiap negara di Eropa mempunyai daya tarik tersendiri seperti keindahan alamnya, monumen bersejarah, atau bahkan tata kotanya yang indah. Foto: Pinterest/Rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Banyak orang selalu ingin mengunjungi Eropa karena Eropa menyediakan perpaduan ideal antara sejarah, seni, alam, dan kenikmatan gastronomi yang tak tertandingi.

Setiap negara di Eropa mempunyai daya tarik tersendiri, beberapa di antaranya terkenal karena keindahan alamnya, monumen bersejarah, atau bahkan tata kotanya yang indah.

Sudah siap untuk liburan akhir tahun? Jika belum, ini daftar negara Eropa yang harus dikunjungi pada liburan mendatang yang akan menjadi tujuan wisata populer di akhir tahun.

7 Daftar Negara yang Harus Anda Kunjungi di Eropa

1. Spanyol

Baca Juga:7 Inspirasi Desain Pagar Tembok Rumah yang Sedang Tren, Bikin Tampilan Makin Modern7 Bahasa Paling Sulit di Dunia untuk Dipelajari, Apakah Ada Bahasa Indonesia?

Negara Eropa berikutnya yang wajib Anda lihat adalah Spanyol. Spanyol terkenal memiliki budaya dan adat istiadat yang sangat berbeda. Banyak festival juga berpotensi menarik wisatawan! Ingatlah bahwa Spanyol memiliki banyak situs bersejarah dan museum.

2. Swiss

Apakah Anda menikmati keindahan alam namun introvert? Kalau begitu, salah satu tempat yang wajib kamu kunjungi adalah Swiss.

Banyak pemandangan menakjubkan yang bisa dilihat di Swiss, pasti akan memanjakan mata Anda. Swiss memiliki semuanya seperti danau, gunung, padang rumput, dan hutan perawan.

3. Belanda

Belanda adalah negara yang terkenal dengan turbin anginnya. Saat berwisata ke Eropa, jangan lupa mengunjungi Belanda. Di Amsterdam, selain kincir angin, terdapat kanal yang dipenuhi perahu dan kincir angin.

4. Prancis

Hampir setiap paket perjalanan ke Eropa Barat harus singgah sebentar di Prancis. Anda pasti sudah mengetahui beberapa lokasi terkenal di Prancis. Dua yang paling ikonik adalah Menara Eiffel, Museum Louvre, dan Arc de Triomphe di Paris.

5. Inggris

Tempat berikutnya di Eropa yang wajib dilirik adalah Inggris. Menjadi ibu kota Inggris, London merupakan kota indah yang tentunya akan menarik banyak perhatian. Tower of London, London Eye, dan destinasi wisata lainnya wajib dikunjungi saat berada di London.

6. Portugal

Portugal mungkin menjadi tujuan yang wajib Anda lihat saat mengunjungi Eropa karena banyaknya bangunan bersejarah dan arsitektur penting. Di antara bangunan ikonik ini antara lain Menara Belem dan Monster Jeronimous.

7. Belgia

Baca Juga:10 Pekerjaan Menjanjikan dengan Masa Depan Cerah dan Gaji TinggiSering Diabaikan! Ini 5 Gejala Serangan Jantung Mendadak yang Harus Diwaspadai

Belgia adalah tempat lain di benua biru yang tidak boleh dilewatkan. Brussels adalah salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi di Belgia, dengan sejumlah bangunan bersejarah yang menjadi objek wisata.

0 Komentar