Manchester United Susah Menang, Ten Hag Tetap Tenang!

Manchester United Susah Menang, Ten Hag Tetap Tenang!
ten Hag. Foto: ss/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Di awal musim ini, Manchester United kurang meyakinkan dan sulit untuk menang. Erik ten Hag, manajer tim, tetap tenang dan mengklaim bahwa evaluasi akurat akan dilakukan setelah musim berakhir.

Manchester United gagal menang di dua pertandingan pertama Liga Europa. MU bermain imbang 1-1 melawan FC Twente dan kemudian imbang 3-3 melawan Porto.

Manchester United juga masih kesulitan untuk menang di Liga Inggris. MU hanya menang dua kali dari enam pertandingan, kalah tiga kali, dan seri sekali. Selain itu, posisinya di Klasemen Liga Inggris merosot, sekarang berada di peringkat ke-13.

Baca Juga:Ngemil Tanpa Bikin Gemuk? 10 Camilan Rendah Kalori Ini Jawabannya!Lagi Diet? Coba Konsumsi Semangka Cepat Pangkas Berat Badan

Manager Erik ten Hag menjadi perhatian utama. Manchester United belum meyakinkan meskipun mereka telah memperoleh banyak pemain baru.

Ada masalah soal pemecatan. Namun, pria asal Belanda itu tidak tetap santai!

Menurutnya, “Jangan nilai kami saat ini, nilai kami setelah musim berakhir. Sabar, tunggu saja, kami dalam proses.”

“Kami akan bangkit dan berjuang. Kami semua bersama dalam spirit dan mental yang terkoneksi. Kami akan lebih baik,” tegasnya.

Musim ini adalah musim ketiga Erik ten Hag di Manchester United. Di dua musim sebelumnya, Ten Hag telah memenangkan Carabao Cup dan Piala FA.

“Kami bisa mencapai laga-laga final, seperti musim lalu,” katanya.

0 Komentar