Rashford Tampil Apik Malah Diganti? Erik ten Hag Beri Alasan

Rashford Tampil Apik Malah Diganti? Erik ten Hag Beri Alasan
Rashford. Foto: ss/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Saat Manchester United imbang lawan Porto, Marcus Rashford diganti di tengah pertandingan meskipun dia telah menyumbang gol dan assist. Erik ten Hag mengungkapkan alasan mengapa Rashford diganti.

Di Estadio Do Dragao, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB, pertandingan babak kedua Liga Europa antara Porto dan MU berlangsung. Setan Merah pulang dengan satu poin setelah bermain imbang 3-3.

Di pertandingan ini, MU sempat unggul dua gol lebih awal. Pada menit ketujuh, Rashford membuka keunggulan dengan melakukan assist untuk gol kedua MU, yang dicetak oleh Rasmus Hojlund.

Baca Juga:Manchester United Susah Menang, Ten Hag Tetap Tenang!Ngemil Tanpa Bikin Gemuk? 10 Camilan Rendah Kalori Ini Jawabannya!

Tapi MU kehilangan keunggulannya setelah babak pertama berakhir. Pada awal babak kedua, Rashford ditarik keluar, dan Alejandro Garnacho menggantikannya.

Ten Hag mengkonfirmasi bahwa keputusannya itu hanya tentang rotasi dan tidak terkait dengan cedera. Dia ingin Rashford berada dalam kondisi fisik yang bugar saat MU menghadapi Aston Villa di Premier League Minggu (6/10/2024) malam WIB.

Ten Hag mengatakan kepada TNT Sports, “Kami harus rotasi. Garnacho tidak jadi starter dan dia main bagus bukan hanya di hari Minggu, tapi saya kira sepanjang musim.”

Kami perlu memastikan bahwa para pemain berada dalam kondisi fit dan bugar karena kami ditunggu laga berat lainnya pada hari Minggu.

Ten Hag kemudian menyatakan, “Kami harus memainkan Garnacho. Kami ditunggu perjalanan pulang pergi yang singkat ke Villa.”

Dia menyatakan, “Mereka memiliki waktu lebih lama untuk pemulihan dan kami (hari ini) bermain tandang, jadi kami menginginkan pemain yang bugar di lapangan pada hari Minggu.”

0 Komentar