Sepakbola Indonesia Bikin Iri Madam Pang

Sepakbola Indonesia Bikin Iri Madam Pang
Madam Pang. Foto: ss/RAKCER.ID
0 Komentar

RAKCER.ID – Baru-baru ini, Presiden Federasi Sepakbola Thailand, Nualphan Lamsam, juga dikenal sebagai Madam Pang, dijamu oleh PSSI. Ia menyatakan rasa iri terhadap sepak bola Indonesia.

Rabu, 10 Februari 2024, pertemuan terjadi di Jakarta untuk membahas kemungkinan kerja sama antara kedua federasi. Madam Pang menyatakan kekagumannya atas perkembangan pesat Timnas Indonesia pada kesempatan ini.

Garuda adalah satu-satunya tim dari ASEAN yang berpartisipasi dalam Ronde Tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Selain itu, tim yang dilatih oleh Shin Tae-yong memulai dua pertandingan pertamanya dengan hasil positif, menang imbang melawan Arab Saudi dan Australia.

Baca Juga:Rashford Tampil Apik Malah Diganti? Erik ten Hag Beri AlasanManchester United Susah Menang, Ten Hag Tetap Tenang!

Madam Pang berkata, dikutip dari postingan video Erick Thohir, “Sebagai teman dalam satu kawasan ASEAN, saya harus mengatakan saya secara pribadi sangat bangga dengan Timnas Indonesia yang berjuang untuk putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.”

Saya percaya bahwa Indonesia adalah negara pilihan di Asia karena FIFA membuka kantornya di sini. Saya merasa cemburu tentang hal ini. Dia berkata, “Saya sangat senang datang dan bertemu dengan Anda.”

Kinerja PSSI di bawah kepemimpinan Erick Thohir membuat Madam Pang terkesan. Setelah banyak pemain diaspora bergabung dengan tim, tim Indonesia terus maju.

Madam Pang ingin FAT dan PSSI bekerja sama dengan harapan bahwa hal itu akan menguntungkan kedua belah pihak.

Saya pikir kita bisa membuat MoU antara Thailand dan Indonesia di banyak bidang. Madam Pang menyatakan bahwa dia sangat terkesan dengan pekerjaan Anda.

Sementara itu, pertemuan lanjutan antara kedua belah pihak nampaknya akan terjadi lagi. Dalam waktu dekat, itu akan menjadi tugas PSSI untuk menghadiri pertemuan tersebut di Thailand.

Madam Pang menulis, “Saya sangat senang kami bertemu lagi. Sampai jumpa lagi di Songkla saat edisi ke-50 King’s Cup 2024.”

Baca Juga:Ngemil Tanpa Bikin Gemuk? 10 Camilan Rendah Kalori Ini Jawabannya!Lagi Diet? Coba Konsumsi Semangka Cepat Pangkas Berat Badan

King’s Cup 2024 akan berlangsung dari 7 hingga 15 Oktober. Thailand, Tajikistan, Suriah, dan Filipina akan menjadi tuan rumah turnamen tahunan berikutnya.

0 Komentar