Kai Havertz Alami Cedera saat di Arsenal Bakal Absen Untuk Memperkuat Timnas Jerman

Kai Havertz Alami Cedera saat di Arsenal Bakal Absen Untuk Memperkuat Timnas Jerman
Kai Havertz saat membela Arsenal. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Timnas Jerman baru-baru ini mengumumkan bahwa Kai Havertz akan dikeluarkan dari skuad karena masalah pada lututnya.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi salah satu pemain terbaik Arsenal pada awal musim ini dan mencetak empat gol dan satu assist di setiap pertandingan Premier League.

Sang penyerang mencetak gol penyeimbang penting untuk The Gunners saat melawan Southampton pada hari Sabtu dan tetap bermain.

Baca Juga:Winger Arsenal Bukayo Saka Sangat Hebat, Tetapi Belom Kelas DuniaKomentar Pelatih MU Erik Ten Hag Mengenai Cedera Harry Maguire

Sejak bergabung dengan Arsenal, Havertz memiliki kondisi kebugaran yang sangat baik. Namun, dia pernah mengalami masalah lutut pada tahun 2017, 2018 dan tahun lalu saat masih di Chelsea.

“Kai Havertz akan absen dalam pertandingan internasional mendatang melawan Bosnia dan Belanda karena masalah lutut,” demikian pernyataan laman resmi Timnas Jerman.

“Pelatih nasional Julian Nagelsmann menunjuk Jonathan Burkardt sebagai pengganti Havertz. Semoga lekas sembuh, Kai.”

Mikel Arteta akan berharap bahwa absennya pemain asal Jerman tersebut hanyalah tindakan pencegahan, karena masalah Havertz masih diketahui belum seberapa parah.

Sebelum Arsenal kembali bermain di Premier League menghadapi Bournemouth di Vitality Stadium, mantan pemain Chelsea dan Bayer Leverkusen ini memiliki waktu dua pekan untuk beristirahat dan memulihkan diri.

0 Komentar