Sinopsis Film Korea Love In The Big City,  Kim Go Eun dan Steve Noh Siap Menyapa Penggemar di Bioskop Indonesi

Sinopsis Film Korea Love In The Big City,  Kim Go Eun dan Steve Noh Siap Menyapa Penggemar di Bioskop Indonesi
Sinopsis Film Korea Love In The Big City: Jae Hee dan Heung Soo, dua sahabat karib, saling melengkapi. Jae Hee adalah wanita berjiwa bebas yang mengekspresikan ide-idenya secara terbuka. foto:mdl/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Di halaman ini, kami akan memberikan sinopsis film Korea Love in the Big City, sekaligus daftar pemerannya. Love in the Big City, film Korea yang resmi dirilis pada 2 Oktober 2024.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Park Sang Young berjudul Love in the Big City (Daedosiui Sarangbeob). Film Love in the Big City disutradarai oleh Lee Eon Hee.

Film ini menyuguhkan kisah cinta yang tidak biasa antara Jae Hee, seorang wanita berjiwa bebas dengan harga diri yang rendah, dan Heungsoo, seorang pria yang pandai menyembunyikan rahasianya.

Baca Juga:Jadwal Tayang Drama Korea Brewing Love dari Episode 1-12Brewing Love Siap Tayang Bulan Depan, Dibintangi oleh Kim Sejong dan Lee Jong Won 

Selain mengangkat kisah cinta, Love in the Big City juga mengangkat tema menarik lainnya: perjuangan seorang individu untuk menemukan jati dirinya di tengah arus norma masyarakat.

Dalam film ini, Kim Go Eun berperan sebagai Jae Hee. Jae Hee merupakan sosok yang tulus mencintai, jujur, dan setia pada dirinya sendiri.

Sementara itu, Hye Soo diperankan oleh Noh Sang Hyun. Ia kurang tertarik dengan pelajaran atau wanita. Film Korea Love in the Big City akan tayang di CGV Indonesia pada 9 Oktober 2024. Berikut sinopsis film Korea Love in the Big City.

Sinopsis Film Korea Love In The Big City

Jae Hee dan Heung Soo, dua sahabat karib, saling melengkapi. Jae Hee adalah wanita berjiwa bebas yang mengekspresikan ide-idenya secara terbuka.

Dia adalah seseorang yang tidak takut mengekspresikan emosinya dalam banyak hubungan yang dijalaninya.

Jae Hee berteman baik dengan Heung Soo, seorang pria yang tidak tertarik pada hubungan romantis. Keduanya adalah teman serumah yang sering pergi ke bar untuk melepaskan ketegangan.

Suatu hari, Jae Hee menemukan kebenaran yang disembunyikan Heung Soo. Mereka saling melengkapi sampai Heung Soo menemukan caranya sendiri untuk mencintai seseorang. Film ini akan membahas tentang kesepian dan kegembiraan kehidupan milenial.

Daftar Pemeran Film Korea Love In The Big City

  • Kim Go Eun sebagai Koo Jae Hui
  • Steve Noh sebagai Jang Heung Su
  • Jang Hye Jin sebagai Ibu Heung Su
  • Oh Dong Min sebagai Ji Seok
  • Jung Hwi sebagai Su Ho
  • Kim Chae Eun sebagai A Young
  • Lee Yoo Jin sebagai Seon U
  • Lee Sang Yi sebagai Min Jun
  • Kwak Dong Yeon sebagai Jun Su
  • Joo Jong Hyuk sebagai Tattoo
0 Komentar