Timnas Indonesia Optimis Bisa Kalahkan Bahrain, Semoga Marteen Paes Segera Membaik dan Siap Bermain

Timnas Indonesia Optimis Bisa Kalahkan Bahrain, Semoga Marteen Paes Segera Membaik dan Siap Bermain
Marteen Paes Kiper Timnas Indonesia. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Timnas Indonesia berharap Maarten Paes dapat bermain melawan Bahrain. Sebelumnya, kiper Liga Amerika FC Dallas itu mengalami cedera pergelangan tangan.

Sebanyak 26 pemain dari Timnas Indonesia berpartisipasi dalam latihan kedua tim di Bahrain pada Senin (7/10/2024) malam waktu setempat.

Jumlah itu dikurangi karena Maarten Paes sedang dalam perjalanan dari Amerika Serikat ke Bahrain.

Baca Juga:Kai Havertz Alami Cedera saat di Arsenal Bakal Absen Untuk Memperkuat Timnas JermanWinger Arsenal Bukayo Saka Sangat Hebat, Tetapi Belom Kelas Dunia

Diperkirakan penjaga gawang berusia 26 tahun itu akan tiba pada Selasa, 8 Oktober, pukul 14.40 waktu setempat.

Maarten Paes belum bermain untuk San Jose Earthquakes dan Portland Timbers dalam dua pertandingan MLS terakhir FC Dallas.

Menurut Sumardji, manajer Timnas Indonesia, kondisi Maarten Paes akan diperiksa oleh tim dokter setelah dia tiba di Bahrain. Setelah itu, Anda harus memutuskan apakah dia cocok untuk bermain.

“Kemungkinan sih insyaallah mudah-mudahan kondisi Maarten Paes membaik dan bisa dimainkan,” ujar Sumardji di Bahrain, Selasa (7/10) malam waktu setempat.

Dalam pertandingan Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup C, tim Indonesia akan menghadapi Bahrain di Stadion Nasional Bahrain, Riffa , pada 10 Oktober 2024.

Skuad Garuda kemudian akan melawan China di Stadion Sepak Bola Anak Qingdao di Qingdao.

Zona Asia Grup C akan menggelar laga keempat Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 15 Oktober 2024.

0 Komentar