Usai Terima Paket Tak Dikenal, Ayah Ardi Terkena ‘Santet Segoro Pitu’

Usai Terima Paket Tak Dikenal, Ayah Ardi Terkena ‘Santet Segoro Pitu’
Sinopsis Film Horor Santet Segoro Pitu: Film ini berlatar tahun 1983, tepatnya di daerah Semarang, Jawa Tengah. cerita dimulai dengan datangnya paket misterius yang diterima oleh ayah Ardi. foto:instagram/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Simak rangkuman film horor lokal ‘Santet Segoro Pitu’ yang menjadi salah satu rekomendasi film horor yang akan rilis pada November 2024.

Film ini akan rilis di bioskop Indonesia pada 7 November 2024. Tommy Dewi menyutradarai ‘Santet Segoro Pitu’.

Naskahnya ditulis oleh Betz Illustration dan Riheam Junianti. Film ini diangkat dari kisah viral Betz Illustration di media sosial, X.

Baca Juga:Sinopsis Film Korea Love In The Big City,  Kim Go Eun dan Steve Noh Siap Menyapa Penggemar di Bioskop IndonesiJadwal Tayang Drama Korea Brewing Love dari Episode 1-12

Sinopsis Film Horor Santet Segoro Pitu

Film ini berlatar tahun 1983, tepatnya di daerah Semarang, Jawa Tengah. Santet Segoro Pitu dimulai dengan datangnya sebuah paket misterius yang diterima oleh ayah Ardi, Sucipto. Tidak jelas siapa yang mengirim paket tersebut.

Namun, saat hadiah itu ditemukan, ayah Ardi mulai diganggu oleh suara-suara menakutkan. Ayah Ardi bukanlah satu-satunya anggota keluarga yang mengalami hal serupa.

Selain Sucipto, Marni (ibu) dan Arif (adik Ardi) juga sedang sakit. Ardi dan adiknya, Syifa, meyakini kematian keluarganya adalah akibat teror santet.

Ardi pun berusaha mengungkap kejeniusan di balik kengerian santet yang membahayakan nyawa keluarganya.

Setelah diselidiki, ternyata santet itu adalah Santet Segoro Pitu yang sangat kuat dan tak tertandingi.

Akankah Ardi berhasil membebaskan keluarganya dari gangguan santet itu? Saksikan filmnya di bioskop pada 7 November 2024.

Daftar Pemeran Film Horor Santet Segoro Pitu

  • Ari Ilham sebagai Ardi
  • Sandrina Michelle sebagai Syifa
  • Christian Sugiono sebagai Sucipto
  • Sara Wijayanto sebagai Marni
  • Khafi Al Juna sebagai Arif
  • Agus Firmansyah Erwin Moron
  • Eduwart Manalu
  • Yati Surachman

Itulah Sinopsis Film Horor Santet Segoro Pitu lengkap dengan daftar pemerannya yang akan tayang pada 7 November 2024 mendatang.

0 Komentar