Winger Arsenal Bukayo Saka Sangat Hebat, Tetapi Belom Kelas Dunia

Winger Arsenal Bukayo Saka Sangat Hebat, Tetapi Belom Kelas Dunia
Bukayo Saka. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID -Selama bermain untuk Arsenal, Bukayo Saka sudah tampil luar biasa. Meskipun demikian, Ally McCoist, mantan pemain Sunderland, masih tidak menganggap Saka sebagai pemain kelas dunia.Di bawah asuhan Mikel Arteta, Saka adalah salah satu pemain penting Arsenal.

Selama beberapa musim terakhir, dia menjadi bagian penting dari kebangkitan The Gunners. Musim lalu, Saka mencetak 20 gol dan memberikan 14 assist untuk Arsenal di semua kompetisi, hampir membawa The Gunners menjadi juara Premier League.

Dia juga memulai musim ini dengan sangat baik. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun tersebut telah mencetak tiga gol dan memberi assist tujuh kali dalam sepuluh pertandingan yang telah dia mainkan.

Baca Juga:Komentar Pelatih MU Erik Ten Hag Mengenai Cedera Harry MaguireDavid De Gea Tampil Gacor Gagalkan Dua Penalti Pemain Ac Milan

McCaoist menganggap Saka sebagai pemain yang hebat, tetapi dia belum menganggapnya sebagai pemain kelas dunia seperti Mohamed Salah, pemain bintang Liverpool.

Saka adalah salah satu pemain penting Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta. Selama beberapa musim terakhir, dia memainkan peran penting dalam kebangkitan Arsenal.

Musim lalu, Saka mencetak 20 gol dan memberikan 14 assist untuk Arsenal di semua kompetisi. Ia juga hampir membawa Arsenal juara Premier League.

Saka juga memulai musim ini dengan baik. Sejauh ini, dia telah mengemas tiga gol dan membuat tujuh assist dalam sepuluh pertandingan.

0 Komentar