Dari Mykonos hingga Summerscent, 5 Rekomendasi Parfum Lokal dengan Wangi Tahan Lama

Dari Mykonos hingga Summerscent, 5 Rekomendasi Parfum Lokal dengan Wangi Tahan Lama
Rekomendasi parfum lokal yang tahan lama. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Parfum bukan hanya sekadar pelengkap penampilan, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Selain makeup dan skincare, parfum adalah item yang penting untuk selalu ada di tasmu.

Dengan wewangian yang sesuai, kamu bisa meninggalkan kesan yang positif di setiap langkahmu.

Parfum tidak hanya membuat tubuh lebih harum, tetapi juga bisa menjadi cara ampuh untuk menambah kepercayaan diri.

Baca Juga:5 Fakta Menarik tentang Jack O'Lantern Ikon Halloween yang Jarang Diketahui7 Film Horor Wajib Tonton untuk Halloween yang Lebih Menegangkan

Namun, memilih parfum yang tepat bukanlah hal yang mudah. Ada begitu banyak pilihan merek, aroma, harga, hingga ukuran botol yang beragam.

Untuk memudahkan, kamu bisa mencoba memilih parfum yang sesuai dengan karakter atau kepribadianmu. Dengan begitu, parfum tidak hanya wangi, tetapi juga dapat mencerminkan siapa dirimu.

Jika sedang mencari inspirasi parfum, kamu bisa mencoba beberapa parfum yang saat ini sedang viral di TikTok. Parfum-parfum ini sudah teruji oleh banyak pengguna, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut adalah lima rekomendasi parfum yang saat ini sedang populer.

1. Mykonos California

Parfum lokal ini memiliki wangi yang unik dan tahan lama. Mykonos California memadukan aroma citrus dan aquatic yang menyegarkan, sehingga cocok digunakan saat cuaca panas. Sentuhan lavender pada parfum ini menambahkan kesan rileks, membuat siapa pun yang menghirupnya merasa nyaman. Parfum ini sangat cocok dipakai dalam aktivitas di luar ruangan.

2. Mykonos Aphrodite

Terinspirasi dari Dewi Kecantikan, Aprodhite, parfum ini menonjolkan aroma warm, woody, dan aromatic pada semprotan pertama. Kesan sensual akan langsung terasa, diikuti dengan aroma manis dan smoky dari kayu manis bakar. Perpaduan wangi kayu manis dan bunga putih memberikan sensasi wangi yang elegan dan lembut.

3. Lilith & Eve Daisy

Parfum ini disukai banyak perempuan muda karena memberikan kesan feminin dan manis. Tidak hanya memiliki aroma yang menyegarkan, Lilith & Eve Daisy juga mengandung serbuk glitter yang menambah efek glowing pada kulit.

Parfum ini memiliki perpaduan aroma dari violet leaf, grapefruit, dan strawberry, diikuti dengan bunga violet, jasmine, dan gardenia, serta base notes dari white woods, musk, dan vanilla.

0 Komentar