5 Pemain Calon Pengganti Trent Alexander Arnold Jika Benar Pindah ke Real Madrid 

5 Pemain Calon Pengganti Trent Alexander Arnold Jika Benar Pindah ke Real Madrid 
Trent Alexander Arnold. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Trent Alexander-Arnold sering disebut-sebut sebagai pemain Real Madrid. Liverpool harus mencari pengganti yang sepadan jika kepindahan itu terjadi.

Alexander-Arnold adalah bek kanan Liverpool yang sangat penting. Ia sangat baik dalam menyerang dan bertahan. Kontrak Alexander-Arnold di Liverpool akan berakhir pada akhir musim ini.

Bek asal Inggris tersebut belakangan ini disebut-sebut menjadi incaran Los Merengues. Mencari pengganti dengan kemampuan menyerang dan bertahan sama hebatnya bukanlah hal yang mudah.

Baca Juga:5 Pemain Inggris yang Pernah Dijual Oleh Pelatih Thomas Thucel Bikin Kaget! Eks Manchester City Ini Bakal Gabung Bersama Manchester United?

Beberapa nama telah muncul sebagai calon pengganti yang dapat menggantikan Alexander-Arnold di Liverpool.Liverpool akan menghadapi tantangan besar jika kehilangan dia.

Berikut 5 Diantaranya

1. Jeremie Frimpong (Bayer Leverkusen)

Jeremie Frimpong adalah bek kanan yang sangat cepat dan dinamis. Ia telah memperkuat Bayer Leverkusen sejak tahun 2021 setelah didatangkan dari Celtic.

Frimpong saat ini menjadi salah satu pemain utama di BayArena bagi Xabi Alonso. Dia telah mencetak satu gol dan lima assist dari 10 pertandingan musim ini.

Frimpong dapat menjadi pengganti yang ideal bagi Trent Alexander-Arnold dalam skema permainan Liverpool yang menyerang karena gaya permainannya yang menyerang. Kontraknya dengan Leverkusen berlaku sampai tahun 2028.

2. Vanderson (AS Monaco)

Vanderson adalah bek kanan Brasil yang bermain untuk AS Monaco. Ia memiliki kemampuan bertahan yang bagus dan cepat untuk membantu serangan.

Selama musim ini, Vanderson bermain sangat baik untuk Monaco . Pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak satu gol dan tiga assist dari delapan pertandingan.

Penampilan luar biasa Vanderson di Monaco telah membuat banyak klub Eropa angkat bicara tentangnya. Kontraknya dengan Monaco masih berlaku sampai tahun 2028.

Baca Juga:Paul Pogba Tak Mustahil Dapet Bergabung Bersama AC Milan Melatih Timnas Inggris, Gaji yang Akan Diterima Oleh Thomas Thucel Segini 

3. Nahuel Molina (Atletico Madrid)

Nahuel Molina bermain di Atletico Madrid secara reguler dan merupakan bagian penting dari tim Argentina yang memenangkan Piala Dunia 2022.

Sejak tahun 2022, Molina telah bermain untuk Atletico Madrid. Mantan pemain Udinese tersebut telah memainkan delapan pertandingan untuk tim Los Rojiblancos pada musim ini.

Molina dikontrak oleh Atletico hingga tahun 2027 mendatang, jadi dia mungkin menjadi pilihan yang menarik bagi Liverpool jika mereka membutuhkan pemain dengan pengalaman internasional.

0 Komentar