Paul Pogba Tak Mustahil Dapet Bergabung Bersama AC Milan 

Paul Pogba Tak Mustahil Dapet Bergabung Bersama AC Milan 
Paul Pogba. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Paul Pogba mengatakan dia menutup peluang bagi AC Milan karena dia ingin menghormati klub yang kini dia bela, Juventus.

Masa depan Paul Pogba bersama Juventus tidak diragukan lagi, meski kontraknya masih berlangsung hingga 2026. Kabarnya sang gelandang mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan Juventus pada Januari 2025.

Kontrak Paul Pogba dengan Juventus masih berlaku hingga 2026. Namun, Paul Pogba tidak dimasukkan ke dalam skuad karena terlibat kasus doping, namun akhirnya dia terbebas dari sanksi tersebut.

Baca Juga:Melatih Timnas Inggris, Gaji yang Akan Diterima Oleh Thomas Thucel Segini Thomas Thucel Satu Langkah Lagi Akan Menangani Timnas Inggris, Harry Kane Bergembira 

Masa depan Paul Pogba di Juventus diragukan, meskipun kontraknya masih berlaku hingga 2026. Kabarnya sang gelandang memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Juventus pada Januari 2025.

“Apakah saya akan bergabung dengan AC Milan? Tidak mungkin. Bahkan jika Zlatan Ibrahimovic menghubungi saya, dia tahu saya tidak akan mengkhianati Juventus,” ucap Paul Pogba kepada Sky Sports

Paul Pogba menegaskan bahwa dia belum memiliki rencana untuk pindah, terlepas dari rumor yang beredar. Pemain Prancis itu menyatakan bahwa dia ingin membela Juventus. Dia bahkan menerima pemotongan gaji hanya untuk tetap di Turin .

“Saya bersedia menerima pemotongan gaji untuk tetap bersama Juventus. Saya hanya berpikir tentang latihan dan bermain untuk Juventus,” kata Paul Pogba.

“Bukan saya yang perlu bicara, lapangan yang akan berbicara dan Thiago Motta akan menilai dengan matanya,” sambung mantan pemain Manchester United tersebut.

Karena sanksi terkait doping dan cedera, Paul Pogba absen dari kompetisi dalam waktu yang cukup lama .

Pada September 2023, Paul Pogba bermain dalam laga kompetitif terakhir. Saat itu, Juventus mengalahkan Empoli dengan skor 2-0.

0 Komentar