Awas Jangan Dipegang Terus!, Beberapa Kesalahan Ketika Memelihara Kura-kura, Mungkin Sering Kamu Lakukan 

Awas Jangan Dipegang Terus!, Beberapa Kesalahan Ketika Memelihara Kura-kura, Mungkin Sering Kamu Lakukan 
Kura - kura Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Sebaiknya sesekali saja apabila memang ingin mengajak kura-kura bermain, namun setelahnya kamu dapat meletakkan kura-kura ke dalam kandangnya kembali.

4. Hanya menyediakan air saja tampa tempat basking di dalam kandang

Kamu perlu tahu bahwa kura-kura sebetulnya senang hidup di dua alam, yaitu di air atau pun di darat.

Inilah yang membuatmu jadi harus mempersiapkan kandang sesuai dengan kondisi dari kura-kura tersebut, sehingga jangan sampai justru sembarangan dalam mempersiapkannya.

Baca Juga:Kamu Suka Masakan Ayam Dengan Rasa Pedas yang Membakar Lidah? Cobailah, 5 Ayam Pedas Khas IndonesiaSangat Mahal, 5 Jenis Ikan Koi yang Memiliki Harga Sangat Mahal, Apakah Kamu Tertarik ?

Kamu jangan hanya menyediakan air saja di dalam kandang dari kura-kura, namun juga harus menyediakan tempat basking.

Bagaimana pun juga kura-kura tetap membutuhkan air dan daratan di kandangnya nanti, sehingga bisa membuatnya tetap bisa hidup dengan baik.

5. Jarang dijemur

Kura-kura ternyata merupakan hewan yang tetap membutuhkan sinar Matahari untuk menunjang kesehatan tubuhnya secara maksimal.

Banyak dari pemilik kura-kura yang melakukan kesalahan dengan jarang sekali menjemur kura-kura, bahkan hanya dibiarkan begitu saja dalam kandangnya.

Bagaimana pun juga kura-kura tetap membutuhkan sinar Matahari untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh agar tidak lemas atau pun rentan sakit.

Oleh sebab itu, kamu bisa membawa kura-kura ke tempat yang terkena sinar Matahari secara langsung selama beberapa menit saja, sehingga kura-kura bisa mendapatkan sinar tersebut dengan cukup.

Nah itu tadi adalah pembahasan mengenai kesalahan dalam memelihara kura kura semoga bisa menambah pengetahuan kamu ketika ingin memelihara kura – kura.(*)

0 Komentar