Hewan yang Mempunyai Daya Ingat Baik, Membantu Para Hewan Bertahan Hidup 

Hewan yang Mempunyai Daya Ingat Baik, Membantu Para Hewan Bertahan Hidup 
Lumba - Lumba Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

4. Lumba-lumba

Di dunia, lumba-lumba mempunyai ingatan sosial terpanjang. Lumba-lumba, seperti halnya manusia, dapat mengingat lumba-lumba lain yang pernah berinteraksi dengan mereka di masa lalu, bahkan setelah berpuluh-puluh tahun tidak bertemu atau berbicara satu sama lain.

Setiap lumba-lumba memiliki suara berbeda yang berkembang seiring waktu dan digunakan untuk mengidentifikasi dirinya.

kehidupan awal lumba-lumba. Lumba-lumba membutuhkan ingatan yang luar biasa karena mereka hidup dalam komunitas yang rumit dan harus memanfaatkan ingatannya untuk menavigasi lingkungan sosialnya.

5. Paus

Baca Juga:Kamu Suka Masakan Ayam Dengan Rasa Pedas yang Membakar Lidah? Cobailah, 5 Ayam Pedas Khas IndonesiaSangat Mahal, 5 Jenis Ikan Koi yang Memiliki Harga Sangat Mahal, Apakah Kamu Tertarik ?

Banyak nelayan yang melaporkan bahwa paus dapat mengenali perahu mereka setelah sekian lama.

Paus juga diketahui sejak lama bermigrasi di sepanjang rute yang sama selama beberapa tahun.

Mereka akan menuju selatan di musim dingin ketika air menjadi lebih dingin. Ingatan yang baik ini dibutuhkan paus untuk menemukan jalan mereka melalui lautan untuk bermigrasi.

6. Monyet

Sebagai makhluk yang cerdas, monyet memiliki daya ingat yang sangat baik. Mereka memiliki kapasitas untuk menyelesaikan aktivitas yang menantang dan menyimpan informasi baru.

Diketahui bahwa monyet dapat memecahkan teka-teki, mengatur objek, dan menghafal bentuk dan sinyal.

Ini menyiratkan bahwa monyet memiliki memori fotografis pada tingkat tertentu. Selain itu, mereka dapat diajari bahasa isyarat untuk berkomunikasi dengan orang lain.

7. Anjing

Anjing adalah pengingat yang luar biasa. Oleh karena itu, anjing dapat diajari berbagai keterampilan dan perilaku yang baik.

Baca Juga:Jarang Ditemukan, 5 Jenis Bunga yang Langka dan Unik, Tidak Bisa Ditemukan Di Tempat Lain Sangat Populer Sekali, 5 Jenis Burung Kicau Kecil, Ada yang Populer Sebagai Burung Kicau 

Jika seekor anjing kekurangan ingatan, mereka tidak akan menjadi anjing pembantu atau keamanan yang ideal bagi petugas polisi.

Setelah jangka waktu yang sangat lama, mereka juga dapat mengidentifikasi pemiliknya. Setelah pergi dalam waktu lama, anjing mungkin juga menemukan jalan pulang, Semua ini memerlukan ingatan yang kuat.

Nah itu tadi adalah 7 hewan yang memiliki daya ingat yang sangat baik semoga bisa menambah ilmu pengetahuan kita seputar hewan.(*)

0 Komentar