The Fiery Priest 2: Drama Korea Populer Kembali dengan Kasus Baru

The Fiery Priest 2: Drama Korea Populer Kembali dengan Kasus Baru
The Fiery Priest 2. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Kim Sung Kyun juga kembali berperan sebagai detektif polisi Koo Dae Young, yang menjadi salah satu sahabat dekat Kim Hae Il. Berbeda dengan Hae Il yang cepat marah, Koo Dae Young justru dikenal sebagai detektif yang ramah dan lebih bersahabat. Namun, hal itu tidak mengurangi semangatnya dalam mengejar para penjahat.

Koo Dae Young selalu setia membantu Hae Il dalam menjalankan misinya, dan di musim kedua ini, ia akan sekali lagi menjadi rekan setia dalam membasmi kejahatan di Busan. Meski memiliki gaya yang lebih santai dibanding Hae Il, Dae Young tetap menunjukkan kegigihannya dalam menuntaskan setiap kasus.

Selain tiga karakter utama yang kembali, The Fiery Priest 2 juga akan menghadirkan beberapa karakter baru yang akan bekerja sama dengan Hae Il dan kawan-kawan.

Baca Juga:Solusi Ruang Kecil, 8 Rekomendasi Desain Modern yang Hemat Tempat tapi Tetap StylishMenyulap Rumah dengan Gaya Vintage Terbaru, 7 Tren Dekorasi yang Wajib Dicoba

Penyanyi dan aktris BIBI serta Sung Joon dikabarkan akan bergabung sebagai pemeran baru dalam misi kali ini.

Kehadiran mereka tentu saja menambah warna dalam jalan cerita yang menegangkan dan penuh aksi.

Di musim pertama, The Fiery Priest berhasil mencatat rating penonton hingga 22,0 persen. Apakah musim kedua ini akan melampaui prestasi tersebut? Mari kita nantikan kelanjutan petualangan Kim Hae Il dan rekannya di layar kaca pada 8 November mendatang!

0 Komentar