Kamu Ingin Tubuh Segar dan Bugar? 4 Tips Pola Makan Agar Kamu Selalu Sehat

Kamu Ingin Tubuh Segar dan Bugar? Inilah  4 Pola Makan Agar Kamu Selalu Sehat
Pola Makanan Foto : Pinterest / Rakcer.id
0 Komentar

Dalam meminum air sebaiknya kita jangan meminum minuman yang mengandung gula dan kalori yang tingii, karena bila kita banyak mengosumsi minuman kemasan itu juga tidak baik bagi tubuh kita.

Jadi sebaiknya meminum air putih biasa saja, dalam sehari disarankan agar meminum air putih sekitar delapan gelas sehari atau sekitar 230 ml per hari.

4. Pastikan kamu Selalu Sarapan di Pagi Hari

Sarapan pagi juga merupakan salah satu tips yang tidak boleh dilwatkat, karena sarapan itu dapat memberi kita banyak manfaat bagi tubuh, seperti menjaga kadar gula darah dan menjaga berat badan tetap ideal.

Baca Juga: Memiliki Badan yang Besar, 5 Fakta Unik Domba Argali yang Belum Kamu Ketahui Kamu Mau Gaji Tinggi, Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi Namun Sangat Berbahaya Bagi Keselamatan

Sayangnya masih ada sebagian orang yang masih mengabaikan sarapan, padahal dengan sarapan tubuh kita akan menjadi lebih berenergi dalam memulai aktifitas di pagi hari.

Dalam memilih makan saat sarapan juga harus diperhatikan, jangan sampai asal kenyang tetapi makan makanan yang sembarangan. Kita juga harus tetap memilih menu makanan yang sehat.

Dengan sarapan tubuh kita akan dibekali zat gizi dan protein yang cukup, dengan kita bisa menjalani aktifitasdengan optimal dalam kondisi sehat dan bugar.

Jadi, yuk mulai hari ini kita harus bisa menjaga pola makan kita agar tubuh tetap sehat dan bugar, karena kesehatan itu sangat mahal harganya. (*)

0 Komentar