Usai Kalah Dari Shacktar Donetsk, Arsenal Bersiap Kembali Untuk Melawan Liverpool 

Usai Kalah Dari Shacktar Donetsk, Arsenal Bersiap Kembali Untuk Melawan Liverpool 
Arsenal. Foto: ISTIMEWA/Rakcer.id
0 Komentar

RAKCER.ID – Arsenal mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan susah payah. Mikel Arteta, di sisi lain, berkomitmen bahwa timnya akan menampilkan performa terbaiknya saat melawan Liverpool.

Pada hari Rabu, 23 Oktober 2024, dini hari WIB, Arsenal menjamu Shakhtar di matchday 3 Liga Fase Liga Champions 2024/2025. The Gunners menang dengan skor 1-0 di Emirates Stadium.

Meskipun Arsenal menang, penampilan mereka dianggap tidak menjanjikan. Sebab, gol bunuh diri Dmytro Riznyk di menit ke-29 membawa The Gunners menang.

Baca Juga:Jika Harganya Pas, Rizky Ridho Siap di Lepas Persija dan Akan Bermain di Luar Negeri5 Hero Jungler Mobile Legends yang Terbaik Saat ini Bikin Musuh Auto Ketar Ketir 

Di babak kedua, Arsenal sebenarnya sempat menerima penalti. Namun, Leandro Trossard tidak dapat mencetak gol dari titik putih.

Arsenal akan menghadapi Liverpool akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League setelah mengalahkan Shakhtar. Arteta berkomitmen bahwa timnya akan bermain dengan cara yang berbeda dalam pertandingan ini.

“Tetapi sekarang kami punya waktu empat hari. Percayalah, Minggu nanti kami akan terbang.”

Selain itu, Arteta menyatakan bahwa Bukayo Saka belum berpartisipasi dalam latihan dan dia tidak yakin apakah Arteta akan bermain dalam pertandingan melawan Liverpool.

“Dia belum bisa berlatih, jadi tidak mungkin ,” ujar Arteta.

0 Komentar