Renovasi Rumah dengan Bantuan Program BPJS Ketenagakerjaan Sekarang Bisa Loh, Caranya Mudah dan Nggak Ribet!

Renovasi Rumah dengan Bantuan Program BPJS Ketenagakerjaan Sekarang Bisa Loh, Caranya Mudah dan Nggak Ribet!
Program BPJS Ketenagakerjaan. Foto: Pinterest/rakcer.id
0 Komentar

Semua dokumen harus dibawa dalam bentuk asli dan fotokopi.

Proses Pengajuan Pinjaman Renovasi Rumah BPJS Ketenagakerjaan

Pengajuan pinjaman BPJS Ketenagakerjaan untuk renovasi rumah dilakukan dengan cara berikut:

1. Konfirmasi ke kantor cabang bank yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan, seperti BTN, BPD Bali, Bank Nagari, Bank Aceh, BJB, Bank Sumut, BNI, dan Bank Jateng, dengan membawa e-KTP dan Kartu Peserta Jamsostek (KPJ).

2. Mengisi formulir permohonan kredit.

3. Mengisi formulir permohonan Manfaat Layanan Tambahan (MLT) BPJS Ketenagakerjaan.

4. Pengajuan pinjaman akan diproses oleh petugas bank.

Untuk simulasi pinjaman renovasi rumah melalui BPJS Ketenagakerjaan, peserta dapat langsung menghubungi bank yang bekerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan seperti yang telah disebutkan.

Baca Juga:Membuat Natal Lebih Ramah Lingkungan, 7 Rekomendasi Pohon Natal dari BambuKasih Natal Sambil Jaga Bumi, 7 Ide Kado Ramah Lingkungan

Dengan program ini, BPJS Ketenagakerjaan berusaha membantu peserta dalam meningkatkan kualitas tempat tinggal mereka, sehingga memberikan manfaat lebih dari sekadar perlindungan tenaga kerja.

0 Komentar