Meskipun belum ada kamera mundur atau fitur ADAS, namun untuk segmen entry-level, fitur ini sudah cukup memadai.
Suzuki juga memastikan struktur bodi HEARTECT tetap menjadi fondasi utama S-Presso, yang terkenal ringan namun kuat dalam meredam benturan.
Mesin 1.0 liter 3 silinder K10C tetap menjadi andalan, menawarkan tenaga 67 PS dan torsi 89 Nm yang disalurkan ke roda depan melalui pilihan transmisi manual 5-percepatan atau AGS (Auto Gear Shift).
Baca Juga:Harga Emas Perhiasan Turun di Cirebon, Warga Serbu Toko EmasRPJMD Cirebon 2025 – 2029 Resmi Diajukan, Fokus pada Infrastruktur dan Pelayanan Publik
Mesin ini terkenal efisien dengan konsumsi BBM yang bisa mencapai 21–23 km/liter dalam kondisi ideal. Performa ini cocok untuk penggunaan harian di kota besar dengan lalu lintas padat.
Dengan wajah yang lebih segar, fitur yang semakin lengkap, dan tetap mempertahankan harga ekonomis, Suzuki S-Presso 2025 menjadi alternatif menarik di segmen city SUV.
Mobil ini bukan hanya alat transportasi, tetapi juga bagian dari gaya hidup dinamis yang cocok untuk generasi muda, first buyer, atau siapa saja yang menginginkan mobil kecil dengan karakter besar. (*)