9 Tempat Ngabuburit di Cirebon yang Menarik dan Instagramable

9 Tempat Ngabuburit di Cirebon yang Menarik dan Instagramable
Foto-foto tempat ngabuburit wisata yang instagramable. Foto: ist/Rakyat Cirebon

RAKCER.ID – Pada Kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi tempat ngabuburit di Cirebon yang menarik dan Instagramable.

Berikut ini rekomendasi 9 tempat ngabuburit di Cirebon yang menarik dan Instagramable :

1. Kampung Sabin

Kampung Sabin merupakan salah satu objek wisata yang pernah viral di kalangan para wisatawan, tak heran jika banyak dikunjungi oleh wisatawan, karena memang memiliki daya tarik tersendiri yang berbeda.

Baca JugaPusat Distribusi Provinsi Resmi Beroperasi, Jabar Bisa Kendalikan InflasiPENTING! Berikut Tips dan Manfaat Mengajarkan Anak Berpuasa Sejak Usia Dini

Tempat ngabuburit di Cirebon yang menarik dan Instagramable ini baru dibuka pada bulan mei tahun 2021 kemarin, bisa dikatakan masih baru dan tentunya menjadi incaran para wisatawan untuk mengunjunginya.

Dengan mengusung konsep nuansa Bali, tentu dengan pesona alam yang masih alami menjadi daya tarik pilihan bagi wisatawan yang berasal dari kota untuk sekedar menjernihkan pikiran.

Baca Juga2 Tahapan Ini Rawan Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Kota Cirebon Sampai Wanti-wantiRamai-ramai Aktivasi IKD, Kini Identitas Anggota Komisi I DPRD Kota Cirebon Sudah Digital

Terdapat beberapa spot foto selfi yang dapat kita manfaatkan untuk berfoto.

Jika lapar, kita juga bisa mencoba menu makanan di kafe dan resto yang tersedia di sini.

Untuk lokasinya, tempat ini berada di kawasan Kota Baru Keandra, jl. Nyi Ageng Serang, Sindangjawa, Kec. Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Baca JugaTingkatkan Kompetensi APIP, Inspektorat Kuningan Gelar Kelas Kompetensi MartadinataJelang Puasa Ramadhan 2023, Harga Cabai Rawit di Kuningan Semakin “Pedas”

Sedangkan untuk harga tiket masuknya sebesar 20rb rupiah untuk week-days dan 30rb rupiah untuk week-end.

2. Bukit Cinta Anti Galau

Bukit Cinta Anti Galau menyuguhkan pemandangan yang instagramable wisatawan bisa melihat keindahan danau setu patok, tempat ngabuburit di Cirebon yang menarik dan Instagramable ini diburu oleh para pecinta senja.

Tak hanya menikmati keindahan danau dan senja saja, bukit cinta anti galau juga bisa menjadi tempat untuk menikmati city light atau gemerlapnya kota dari ketinggian.

Baca JugaKura-kura Belawa di Cirebon Termasuk Hewan Langka, PSDKP Jawa Barat Berpesan Jangan Sampai Punah Kejar Target Pajak Reklame Rp5 Miliar, Ini Strategi yang akan Dilakukan Bapenda Majalengka

Bukit cinta anti galau memiliki luas 1 hektar, pengelola menyediakan beberapa spot foto bagi para wisatawan.

Selain berfoto, wisatawan juga bisa mencicipi kenikmatan menyantap makanan di kafe anti galau, sembari ditemani pemandangan yang Instagramable.

Wisata Bukit Cinta Anti Galau ini berada di desa Sinarancang, Kec. Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sedangkan untuk harga tiket masuknya sebesar 10rb rupiah.

3. Cirebon Waterland

Baca Juga57 Orang Ikuti Operasi Katarak Gratis, Bukti Pelayanan Kesehatan Prima dari Pemkab KuninganBagaimana Cara Chat Otomatis di WhatsApp, Wajib Coba 4 Langkah Ini !

Cirebon Waterland Ade Irma Suryani yang kini ramai dipadati oleh para wisatawan, dahulu tempat ini adalah taman biasa yang terletak di tepi pantai utara Cirebon.

Kirim Komentar