Babymonster, “Adik” Blackpink, Menunda Debut hingga 27 November

waktu baca 3 menit
Babymonster sendiri menciptakan antisipasi sejak pengumuman debutnya, terutama setelah tujuh tahun sejak debut sukses Blackpink. Foto: Pinterest/RAKCER.ID

CIREBON, RAKCER.ID – YG Entertainment, agensi hiburan ternama asal Korea Selatan, baru-baru ini mengumumkan tanggal debut untuk grup K-pop Babymonster, yang sering dianggap sebagai “adik” dari fenomena K-pop Blackpink.

Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan membahas informasi secara lengkap mengenai Babymonster memnunda debutnya sampai 27 November mendatang.Yuk simak informasi selengkapnya dalam artikel berikut ini.

Yuk Simak Alasan BabyMonster Tunda Debutnya Hingga 27 November Mendatang:

Sebelumnya dijadwalkan debut pada 9 November, agensi mengumumkan penundaan tersebut pada tanggal 9 November melalui gambar teaser yang menampilkan tanda merah mencolok di atas aspal, menunjukkan tanggal debut yang baru, yaitu 27 November.

Baca Juga:
Pemilihan Tone Cat yang Memperkuat Estetika Rumah Minimalis Kekinian
Mahkamah Konstitusi dan Pembelaan Etika: Menjaga Integritas dalam Sistem Hukum Indonesia

Alasan dari penundaan ini, seperti diungkapkan oleh agensi, adalah untuk memastikan bahwa Babymonster dapat memberikan penampilan debut terbaik mereka. Dalam pernyataannya, agensi menyatakan, “Kami sangat teliti dalam memilih lagu debut dengan tujuan memberikan hasil terbaik.

Kami dengan hormat meminta pengertian mengenai sedikit penundaan dari tanggal debut kami yang awalnya diumumkan pada bulan September akibat dari proses ini.”

Meskipun penggemar mungkin merasa sedikit kecewa dengan penundaan ini, agensi menekankan bahwa hal ini dilakukan demi memberikan pengalaman debut yang tak terlupakan. Para anggota Babymonster saat ini sedang intens berlatih koreografi untuk memastikan penampilan debut mereka mencapai standar tertinggi. Mereka bekerja tanpa lelah, menunjukkan dedikasi mereka untuk memberikan penampilan terbaik di panggung debut.

Babymonster sendiri menciptakan antisipasi sejak pengumuman debutnya, terutama setelah tujuh tahun sejak debut sukses Blackpink. Grup ini terdiri dari tujuh anggota dengan perwakilan dari tiga negara, yaitu Korea, Jepang, dan Thailand.

Meskipun awalnya hanya diumumkan lima anggota, yaitu Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, dan Pharita, agensi memutuskan untuk menambahkan dua anggota tambahan, Rora dan Asa.

Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun-suk, menjelaskan bahwa proses pemilihan tujuh anggota membutuhkan waktu dua pekan, di mana banyaknya dukungan dari penggemar yang menginginkan kehadiran tujuh anggota dalam debut grup tersebut menjadi pertimbangan utama.

“Ada lima anggota yang dipilih YG dan dua anggota lainnya, Asa dan Rora. Anggap saja mereka sebagai anggota yang Anda pilih,” kata Yang dalam video klip yang diunggah di blog resminya, YG Life.

Tinggalkan Balasan