CIREBON, RAKCER.ID – Setelah memperbarui hampir semua lini Vespa tahun ini, Vespa juga membawa peningkatan berharga lainnya, yaitu Vespa matic GTS 300. Dengan peningkatan di hampir semua aspek. PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa matic GTS 300 yang dianggap sebagai varian vespa tercanggih yang pernah ada.
Peluncuran Vespa matic GTS 300 terbaru menjadi bagian penting dalam menopang strategi rute Premium PT Piaggio Indonesia dengan menghadirkan pengalaman berkendara premium ala Italia kepada para pelanggannya. Vespa matic GTS 300 berevolusi dengan mengutamakan estetika desain dengan spatbor terbaru yang didesain ulang, tutup klakson kuning terbaru menghiasi penyangga depan.
Vespa matic GTS 300 ini juga dilengkapi lencana krom dengan bentuk baru di spatbor depan dan pola “sarang lebah” baru di dinding samping untuk memperkuat karakter skuter tawon ini. Di bagian kemudi, warna hitam gloss khusus tampak pada pelek 12 inci dengan peredam kejut berwarna kuning yang kontras dengan warna bodi.
Baca Juga:Ternyata Ini! Kelebihan Vespa Matic yang Buat Banyak Orang Terpincut PadanyaGorden Warna Biru Muda: Keindahan dan Ketenangan dalam Setiap Lipatan
Diperbarui dengan finishing yang canggih, sadel Vespa matic GTS 300 telah didesain ulang secara ergonomis dengan jok ganda yang memiliki jahitan dua warna termasuk detail kuning baru, memberikan dan memastikan kenyamanan yang lebih nyaman bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan.
Spesifikasi Vespa Matic GTS 300
Vespa matic GTS 300 juga dilengkapi dengan mesin terbaru yang menawarkan penanganan lebih baik, lebih sedikit getaran dan kebisingan, dan yang terpenting mesin lebih bertenaga.
Motor ini ditenagai oleh mesin baru 300 HPE (High Performance Engine) dengan lebih dari 23 CV (kuda), mesin paling bertenaga dan responsif yang pernah dipasang pada Vespa, membuat Vespa GTS Super Tech 300 menjadi Vespa paling bertenaga saat ini.
Motor ini ditenagai oleh mesin baru 300 HPE (High Performance Engine) dengan lebih dari 23 CV (kuda), mesin paling bertenaga dan responsif yang pernah dipasang pada Vespa, membuat Vespa matic GTS 300 menjadi Vespa paling bertenaga saat ini.
Mesin 300 HPE merupakan pengembangan terbaru dari mesin injeksi elektronik 300 cc, 4-tak, 4-katup satu silinder, berpendingin cairan, produk Pusat Penelitian dan Pengembangan Grup Piaggio. .
Mesin baru ini dikendalikan oleh ECU MIU4 generasi terbaru yang memungkinkan daya komputasi yang lebih besar dan berkontribusi pada efisiensi mesin secara keseluruhan, memungkinkan mesin untuk hidup secara praktis dan segera setelah dua putaran poros siku.