Eksplorasi Gaya dengan 5 Tas Sekolah Vintage dari Berbagai Merek

tas sekolah vintage
Fjällräven Kanken Tote Backpack/Foto: Pinterest/RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.IDTas sekolah vintage telah menjadi tren yang menarik bagi banyak kalangan, tidak hanya bagi para pelajar, tetapi juga bagi pecinta fashion yang menghargai keunikan dan sentuhan nostalgia. Dengan desain yang klasik dan bahan yang tahan lama, tas sekolah vintage menawarkan gaya yang timeless dan fungsionalitas yang tetap relevan.

Artikel ini akan menjelajahi berbagai merek tas sekolah vintage yang dapat memenuhi kebutuhan gaya dan kepraktisanmu.

Berikut 5 Tas Sekolah Vintage dari Berbagai Merek:

1. Fjällräven

Salah satu merek yang dikenal luas untuk tas sekolah vintage adalah Fjällräven. Berasal dari Swedia, tas-tas dari merek ini menampilkan desain yang simpel namun ikonik dengan logo polar fox di bagian depan. Bahan G-1000 yang tahan air dan tahan lama membuat tas Fjällräven menjadi pilihan utama untuk mereka yang menginginkan tas yang dapat bertahan dalam berbagai kondisi cuaca.

Baca Juga:Perawatan Kulit Saat Haid, 10 Tips Menjaga Kesehatan Kulit Selama Menstruasi10 Tips Membungkus Kado untuk Anak-Anak Agar Terlihat Menarik

2. Herschel Supply Co.

Herschel Supply Co. menyajikan tas sekolah vintage dengan desain yang klasik namun tetap modern. Dengan perpaduan warna-warna yang menarik dan bahan yang berkualitas tinggi, tas Herschel menawarkan ruang yang cukup untuk buku, laptop, dan perlengkapan sekolah lainnya. Merek ini terkenal karena kombinasi antara gaya retro dan kepraktisan modern.

3. Eastpak

Eastpak, dengan sejarahnya yang panjang, telah menjadi salah satu pemimpin dalam industri tas. Dikenal dengan kekuatan dan daya tahan materialnya, tas sekolah vintage Eastpak memiliki desain yang simpel namun kuat. Dengan berbagai pilihan warna dan pola, kamu dapat menemukan tas yang sesuai dengan kepribadian dan gayamu.

4. Levi’s

Levi’s, yang terkenal dengan jeansnya yang ikonik, juga menawarkan koleksi tas sekolah vintage yang mencerminkan gaya Amerika klasik. Dengan bahan denim yang tahan lama dan detail-desain yang mengingatkan kita pada akar-akar Levi’s, tas ini cocok bagi mereka yang menginginkan gaya yang santai dan trendi.

5. Topshop dan Urban Outfitters

Jika kamu mencari sesuatu yang benar-benar unik, merek-merek seperti Topshop dan Urban Outfitters menawarkan tas sekolah vintage dengan sentuhan retro dan ruang kontemporer. Dengan desain yang unik dan seringkali terinspirasi dari era tertentu, tas-tas ini memungkinkanmu untuk mengekspresikan kepribadianmu dengan gaya yang berbeda.

0 Komentar