Ganteng Poll! Vespa Matic Hitam Doff S 125 Bikin Makin Kece

vespa matic hitam doff
super kece vespa matic hitam doff. FOTO: @vespas125 / RAKCER.ID
0 Komentar

CIREBON, RAKCER.ID – Vespa matic hitam doff merupakan varian warna dari skuter vespa populer dengan tampilan matte dan tidak glossy. Warna vespa matic hitam doff memberikan kesan lebih elegan dan modern, sekaligus lebih menonjolkan desain kendaraan.

Vespa matic hitam doff pada varian motor vespa matic mungkin terlihat berbeda dengan varian warna lainnya, seperti metalik atau glossy. Vespa matic hitam doff biasanya lebih menonjol dalam situasi pencahayaan yang kontras atau ketika ditempatkan pada posisi yang menciptakan penekanan langsung pada bodi skutik.

Salah satu varian Vespa matic hitam doff yang mengesankan hadir dari salah satu perusahaan motor vespa yaitu PT Piaggio Indonesia (PID) yang telah meluncurkan lini produk Vespa matic hitam doff terbaru bernama Vespa S 125 dengan warna baru. Warna baru Vespa matic hitam doff ini ditawarkan kepada pecinta warna hitam doff.

Baca Juga:Unik! Vespa Matic Warna Warni Super Canik, Dijamin Bikin KepincutUnik! Gorden Kayu: Solusi Estetika yang Hangat Dengan Kesan Retro Klasik

Meski bukan model baru atau lini baru, karena Vespa juga pernah meluncurkan S 125 sebelumnya, namun pada model terakhir ini Vespa benar-benar membawa banyak ubahan yang membuat perbedaan besar dibanding generasi sebelumnya.

Sebagian besar bagian dari Vespa matic hitam doff S 125 ini tampil dengan warna hitam doff. Mulai dari fender depan dan belakang, bodi, sadel hingga setang. Dekorasi warna lain hanya krom pada gagang rem, kaliper rem depan, dan pelindung panas pada knalpot.

Tidak hanya menarik secara desain, sebanding dengan harga yang ditawarkan Vespa S 125 i-Get, motor klasik bernuansa modern ini juga memiliki spesifikasi mesin yang cukup handal.

Spesifikasi Vespa Matic Hitam Doff S 125 i-Get

  • Mesin

Tipe mesin i-Get 4 langkah, silinder tunggal, 3 katup
Kapasitas mesin 124,5cc
Sistem injeksi bahan bakar elektronik
Sistem pendingin sirkulasi udara terkompresi
Tipe transmisi otomatis CVT
Daya maksimum 7,6 kW pada 7.600 rpm
Torsi maksimum 10,2 Nm pada 6.000 rpm

  • Rangka dan Kaki-Kaki

Tipe Suspensi Depan Pegas koil tautan tunggal dan peredam kejut hidraulik kerja ganda
Jenis Suspensi belakang peredam kejut hidrolik tunggal 4 tahap belakang

  • Kekerasan

Ukuran ban tubeless depan 110/70 – 11″
Ukuran ban belakang tubeless 120/70 – 10″

0 Komentar